Preview Film Indonesia : Nay, Warisan Olga, dan Relationshit Mencoba Peruntungan di Tengah Lesunya Box Office Indonesia

curcol.id – Minggu lalu box office Indonesia masih dikuasai film Air Mata Surga untuk keempat kalinya. Hal ini tidak lepas dari jebloknya pendapatan film-film Indonesia. Harus diakui memang begitu sulit menaklukan penonton Indonesia. Minggu ini bioskop Indonesia kedatangan tiga film nasional yaitu Nay, Warisan Olga, dan film komedi Relationshit. Mampukah ketiga film tersebut menaklukan box office Indonesia minggu ini? Tentu kita harus menunggu laporannya minggu depan. Sekarang saatnya kita merevie ketiga film yang akan mengisi bioskop Indonesia minggu ini.
Nay

Sebuah film karya terbaru dari DJenar Maesa Ayu ini berjudul Nay. Film yang dibintangi oleh Sha Ine Febriyanti ini merupakan film monolog pertama di Indonesia. Film ini ditulis, diproduseri,dan disutradarai oleh Djenar Maesa Ayu.
Film Nay bercerita tentang Nay (Sha Ine Febriyanti), aktris, mendapati janin yang dikandungnya sudah berumur 11 minggu. Nay pun segera mengutarakan perihal tersebut kepada pacarnya, Ben, seorang anak mami, yang lebih mementingkan ibunya ketimbang janin mereka.
Nay sulit untuk mengambil keputusan yang seharusnya disepakati berdua. Apalagi, Nay mendapat kabar bahwa ia terpilih sebagai pemeran utama dalam sebuah produksi film internasional.
Akhirnya Nay menceritakan masalahnya kepada Ajeng, manajernya, yang tidak setuju  jika Nay menyia-nyiakan kesempatan amat berharga itu demi janinnya.
Dalam perjalanan di mobil, Nay harus menghadapi pelbagai macam fakta dan ragam sifat manusia yang sebenarnya:. Ben, Ajeng, Mami Ben, dan Pram, laki-laki yang dianggapnya dapat diandalkan.
Nay pun berhadapan kembali dengan sejarah kelam masa lalunya. Sosok ayah yang tak pernah dikenalnya, juga ibu yang pernah mengecewakannya.
Berikut trailer film Nay!
Warisan Olga
Film terakhir yang menampilkan mendiang Olga Syahputra ini berjudul Warisan Olga dan diproduksi oleh Rafi Film. Film yang dibintangi oleh Billy, Chand Kelvin, Tarra Budiman dkk ini disutradari oleh Raymond Handaya. Kabarnya film ini akan menampilkan saat-saat terakhir Olga Syahputra sebelum meninggal dunia. Pastinya film ini tidak akan dilewatkan oleh para penggemar setia mendiang Olga.
Film Warisan Olga bercerita tentang Olga, pemilik kost, sangat menyayangi adiknya Billy. Saat Billy sedang makan siang bersama Cindy, ia bertemu dengan Lea, anak arkeolog. Ayah Lea menemukan sebuah batu berharga, yang membuat Mongol ingin merebut batu itu. Mongol membunuh ayah Lea, tapi batu itu tidak ditemukan. Ternyata, ayah Lea sempat mengirim peta batu berharga itu kepada Lea.
Mongol menyuruh Dora, Ayu, dan Emon untuk mencari Lea. Tanpa sepengetahuan Billy, Lea menyembunyikan peta itu dikantong baju Billy. Setelah lolos dari kejaran Mongol, Lea mencari Billy untuk mengambil peta itu. Lea berhasil masuk ke kamar Billy tapi peta itu tidak ada. Lea kepergok Billy dan menceritakan maksud kedatangannya, namun Billy tidak percaya. Tiba-tiba anak buah Mongol muncul, langsung menyandera Billy dan Lea. Karena tidak mau Billy terluka, Lea berbohong dan bilang kalau peta itu ada di suatu tempat. Lea pun pergi dengan anak buah Mongol.
Billy khawatir akan keselamatan Lea dan coba mencari peta yang dimaksud. Tarra dan Chand tahu kalau Billy sedang mencari peta harta karun. Tarra berhasil menemukan dan memfoto peta tersebut sebelum diberikan ke Billy. Billy menebus Lea dari kawanan Mongol dengan peta itu. Billy memutuskan mengikuti Lea mencari harta karun tersebut. Chand dan Tarra juga mencari harta itu.
Pencarian itu membuat Billy dan Lea menjadi dekat. Billy segera kembali ke rumah karena tahu Olga sakit keras. Billy mendapat warisan Olga.
Berikut trailer film Warisan Olga, Cek!
Relationshit
Film komedi yang lagi-lagi dibintangi para komika dan youtubers ini berjudul Relationshit. Film yang diangkat dari buku berjudul sama karya Alitt Susanto ini menapilkan Jovial Da Lopez dan Bayu Skak di jajaran pemeran utama. Dengan formula komedi, komika, dan youtubers film ini sepertinya akan menjadi magnet untuk memancing kaula muda menonton di bioskop.
Relationshit bercerita tentang Alitt (Jovial da Lopez), penulis buku best seller, didukung Wina (Anjani Dina), kekasihnya, sejak dia bukan apa-apa. Hubungan itu kandas karena Wina lebih menuruti permintaan ibunya (Donna Harun). Berpisah dari Wina membuat hidup Alitt hampa.
Alitt memiliki sahabat, Supri (Bayu Skak), yang selalu menambah rumit permasalahan Alitt. Supri mencoba membantu Alitt move on dari Wina. Banyak upaya berakhir kegagalan.
Supri juga ingin mendapatkan Ningsih (Devina Aureel). Awalnya tidak mendapat respon, namun akhirnya Supri berhasil meluluhkan hati Ningsih. Alitt tambah kesepian.
Alitt bertemu dengan Vivi (Natasha Wilona). Vivi mampu membuat Alitt berpaling dari Wina. Tetapi, Wina datang kembali dan membuat Alitt bimbang.
Berikut trailer film Relationshit!
Nah film mana yang akan kamu tonton di bioskop minggu ini? Jangan lupa ajak keluarga dan orang-orang terdekat untuk menonton film Indonesia!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*