SMA AL IJTIHAD Bogor Gelar Pementasan Kabaret

Pamijahan (Headlinebogor.com) – SMA AL IJTIHAD, Pada tanggal 31 Maret dan 1 April 2017 siswa/i SMA AL IJTIHAD mementaskan Kresasi Sastra Kabaret dalam acara PEMENTASAN KABARET SMA AL IJTIHAD 2017 dengan tema ”Aksikan Kreasimu untuk Pemuda-Pemudi Indonesia”.

Acara pementasan ini dipentaskan oleh kelas 3 SMA AL IJTIHAD yang terbagi beberapa kelompok yang berjudul ”Kampung Bengek”, ”Obima Stay to Village”, ”Cabe Rawit vs Cabe Keriting”, ”CCTP (Cita-Cita tak Tercapai)”, ”Pengorbanan Seorang Ibu”, ”Perpisahan di Pantai”, dan ”Balada Mata dan Suara Hati”.

Tidak hanya kelas 3 saja yang mementaskan Kabaret, tetapi juga kelas 2 SMA AL IJTIHAD ikut menampilkan kabaret yang dipentaskan dengan judul “Anak Kembar yang Terpisahkan”,  ”Cinder Ella”, ”Cinta Segi Tilu”, ”Jajamu (Janda-Janda Muda)”, ”Aladin dan Lampu Ajaib”, ”Sakola Miring”, Lutung Lupa Pake Sarung”, dan ”Orang-Orang Kampung Bengek.

Semua peserta dalam pementasan ini diikuti oleh kelas 3 dan kelas 2 SMA AL IJTIHAD dengan jumlah 248 siswa/i. Pementasan Kabaret ini dibuka langsung oleh Kepala Sekolah, Akhmad Saeful Firdaus, SE., dalam sambutan sekaligus membuka acara pementasan kabaret ini beliau berpesan kegiatan ini positif untuk menghidari bahayanya narkoba dan pergaulan bebas di luar sana. Pementasan ini dalam rangka mengapresiasikan kreatif siswa/i, tidak hanya mengapapresiasikan saja tetapi melatih untuk percaya diri di hadapan orang lain dan warga sekolah Yayasan Pendidikan AL IJTIHAD.  (Hyzd)

 

 

 

Kiriman : Hafid Yazid

 

 

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*