Dosen ITB yang Hilang Ditemukan Tewas di Waduk Cirata

Bandung (Headlinebogor.com) – Kapolrestabes Bandung Komisaris Besar Hendro Pandowo memastikan bahwa jasad yang ditemukan di Waduk Cirata, Kampung Jagabaya, Desa Sindangsari, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, adalah Suryo Utomo,  Dosen School of Business Management (SBM) Institut Teknologi Bandung (ITB) yang hilang sejak Rabu (10/5/2017) lalu.

“Pihak Polres Cianjur langsung melakukan koordinasi dengan Satreskrim Polrestabes Bandung dan juga melakukan pengecekan ke keluarga korban dan keluarga korban menyatakan bahwa mayat tersebut adalah Suryo Utomo yang hilang,” kata Hendro.

Jasad Suryo Utomo ditemukan pada Sabtu (13/5/2017) sekitar pukul 15.30 WIB. Korban menggunakan kaus hitam dan celana dalam seperti yang dikenakan sebelum hilang.

“Korban dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Cianjur,” ucapnya

Dari hasil pemeriksaan dokter, ditemukan luka pada korban di bagian kepala.

“Tim Satreskrim Polrestabes Bandung melakukan koordinasi dengan Polres Cianjur untuk penanganan selanjutnya,” tandasnya.

Suryo (30) dilaporkan menghilang sejak Rabu (10/5/2017) sekitar pukul 05.00 WIB.

Dalam laporan kehilangan disebutkan, Suryo saat itu berangkat dari Jalan Sangkuriang, Kota Bandung menggunakan mobilnya Toyota Vios warna silver dengan nomor polisi F-1031-DC.

Suryo bermaksud mengantar ibunya, Ika Rini Astuti, ke Terminal Leuwipanjang untuk naik bus tujuan Bogor. Namun, setelah mengantar ibunya, Suryo belum juga kembali ke rumah.

 

 

 

(Kompas.com)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*