TMP Gelar Warna-Warni Pemuda Indonesia di Alun-alun Jonggol

Jonggol (Jabaronline.com) – Antusiasme warga Jonggol pada kegiatan Taruna Merah Putih (TMP) Kabupaten Bogor bersama lintas komunitas, organisasi budaya dan agama memberikan kesan positif bagi tuan rumah karena dalam perhelatan Kirab Kebangsaan Indonesia oleh DPC Taruna Merah Kabupaten Bogor yang diadakan di Jonggol, Kabupaten Bogor tepatnya di alun-alun sangat memberikan kesan buat masyarakat Jonggol dan sekitarnya yang mengikuti kegiatan.

Kegiatan tersebut mengusung tema “Ekspresi Warna Warni Pemuda Indonesia” yang berlangsung di Alun-alun Jonggol, Kabupaten Bogor, Minggu (01/10/17).

Acara yang digelar merupakan rangkaian kegiatan TMP dalam merayakan hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Oktober dan juga Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober ungkap  Ketua DPC TMP Kabupaten Bogor, Egi Gunadhi Wibhawa cabup dari PDI.

Kegiatan tersebut dibuka dengan Jalan santai 2 Km dari alun-alun menuju ke pasar baru Jonggol melewati BRI Jonggol.

Kegiatan karnaval kebudayaan yang menghadirkan berbagai adat memberikan warna yang berbeda pada acara tersebut.

Bukan hanya warga Jonggol yang mengikuti kegiatan tersebut melainkan dari kecamatan-kecamatan yang berdekatan dengan kecamatan Jonggol pun ikut meramaikan kegiatan tersebut dihadiri sekitar 2000 orang lebih. (Atx)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*