3 Hari Pencarian, Bocah yang Hanyut di Sungai Ciliwung Akhirnya Ditemukan

DEPOK – Setelah 3 hari Pencarian korban yang terbawa arus diselokan pada hari Sabtu (11 / 11/17) berbuah hasil,  korban di temukan pada hari ini (13 /11 /17) Sekitar pukul 15, 00 wib kurang lebih 15 kilometer dari lokasi kejadian.

Bocah berusia 7 tahun diketahui bernama Zaenal Mutaqin, yang hanyut terbawa arus Sungai Ciliwung, dari kawasan Cipayung, Depok, Sabtu (11/11/2017) sore

Dengan menyusuri kali Ciliwung hingga kearah pondok cina, team gabungan yang terdiri dari Rescue Basarnas, Tagana dan dibantu masyarakat akhirnya korban ditemukan di Pondok Cina dalam kondisi tak bernyawa.

Menurut keterangan dari saepudin kasie trantib Kelurahan Pondok Jaya ketika dikonfirmasi melalui akun WhatsApp mengatakan, “Korban di temukan di Pondok Cina Kota Depok dalam kondisi tak bernyawa kemudian langsung dibawa ke rumah korban demikian,”ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya Zaenal yang baru saja bermain bola dengan rekan-rekannya. Ia kemudian mencuci kaki di pinggir saluran air atau selokan di RT 8/3, Pondok Jaya, Cipayung, tak jauh dari rumahnya, Sabtu sore, hingga terpeleset masuk ke dalam selokan dan hanyut terbawa arus hingga ke Sungai Ciliwung.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*