prfm foto

Kecelakaan Tunggal Tol Padaleunyi Tewaskan Pengemudi

BANDUNG – kecelakaan tunggal di KM 141.800 Tol Padaleunyi Jalur Bandung arah Jakarta, Sekira pukul 08.00 WIB, Jumat (17/11/2017). Kecelakaan tersebut dialami pengendara Toyota Avanza warna silver dengan nomor polisi B1873FOS.

Panit PJR Tol Padaleunyi, Ipda Yayan Tirtayana melaporkan, kecelakaan tersebut diduga terjadi karena kendaraan mengalami pecah ban sebelah kiri sehingga oleng ke kanan dan menabrak median jalan. Yayan menyebut, STNK mobil tersebut atas nama sebuah perusahaan.

“Kendaraan oleng ke kanan menabrak median jalan, naik ke atas dan menabrak tiang jembatan. Dalam posisi akhir memang terganjal oleh tiang dan menghadap ke utara di atas median jalan,” kata Yayan kepada Radio PRFM, Jumat (17/11/2017).

Akibat kecelakaan tersebut, Yayan menginformasikan pengemudi Toyota Avanza tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian dan kondisi kendaraannya rusak berat. Korban langsung diboyong ke RS Sartika Asih oleh petugas.

“Evakuasi mungkin hanya 15-20 menit, tidak ada penutupan total lajur 1 dan 2 masih bisa digunakan. Kami serahkan ke Polres Bandung untuk penanganan lebih lanjut, kami hanya menangani di TKP awal,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*