Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Bantaran Sungai Cileungsi

BOGOR – Kepolisian Sektor Gunung Putri mengevakuasi penemuan mayat tanpa identitas di bantaran Sungai Cileungsi, Bogor, Ahad (19/11) pagi. Mayat berjenis kelamin laki-laki itu tepatnya ditemukan di belakang PT Hamasa, Kampung Kedep RT 002/18 Desa Tlajung Udik.

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena, mengatakan jasad pria tanpa identitas ini ditemukan di bantaran sungai Cileungsi, tepatnya belakang PT Hamasa, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

“Jasad ditemukan warga yang akan memancing ikan. Ia kaget melihat mayat laki-laki. Diduga, itu korban hanyut terbawa arus sungai,” katanya. “Warga yang melihat ini lapor ke pengurus wilayah dan diteruskan ke polisi.”

Ita menambahkan, saat ditemukan, mayat yang diperkirakan berusia 55 tahun itu mengenakan kaos berkerah berwarna krem dan celana pendek biru kombinasi abu-abu. Postur tubuh kurus dengan tinggi badan sekitar 165 cm dan memiliki kulit sawo matang.

Penemuan berawal ketika salah seorang saksi bernama Jayadi (55) datang ke lokasi untuk memancing sekitar pukul 06.30 WIB. Pas berjalan di bantaran sungai, ternyata ada sosok mayat laki-laki, ucap warga Kampung Kedep RT 02/20 itu.

Merasa terkejut, Jayadi sontak memanggil Heri Setiawan (39) yang berada tidak jauh dari lokasi. Mereka segera melaporkan kejadian tersebut ke ketua RT setempat yakni Abidin (52) yang segera menginformasikan kepada pihak kepolisian. Setelah dilakukan olah TKP dan dievakuasi, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*