Zaenul Mutaqin : Jebolan Pesantren Yang Menginspirasi

Zaenul Mutaqin, Lahir di Bogor merupakan anak ke-5 dari pasangan H. Muhammad Yasin (alm) dan Hj. Nuryati Yasin. Ayah dari Cinta Julia Zahra Anjani dan Najla Syakirah Anjani menjabat sebagai anggota DPRD Kota Bogor dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP)

Putra dari tokoh Nahdlatul Ulama (NU) bahkan terpilih untuk kedua kalinya sebagai anggota dewan.

Saya ingin memperjuangkan kepentingan warga Bogor tanpa membeda-bedakan golongan serta strata sosial” ujar Kang ZM pada jabaronline.com

Bagi pria yang pernah mengenyam pendidikan pesantren modern di Cipasung, Tasikmalaya dan Al Masthuriyah, Sukabumi terpilihnya kembali menjadi anggota DPRD kota Bogor menjadi motivasi untuk lebih dekat dengan warga.

“Lulusan pesantren juga bisa berprestasi. Kuncinya kerja keras dan percaya diri dalam menghadapi tantangan” tegas Kang ZM dengan penuh semangat.

Kang Zaenul yang menjabat sebagai ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bogor ternyata juga aktif dibidang olah raga, diantaranya, Ketua Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat (FORMI) Kota Bogor, Ketua Umum Bandung Karate Club (BKC) Kota Bogor, Ketua Forum Asepakbola Indonesia (FOSSBI) Jawa barat.

Beragam pengalaman Kang ZM dan kedekatannya dengan masyarakat menjadikanya Zaenul Mutaqin diharapkan untuk maju dalam pencalonan walikota Bogor tahun 2018. Fwz

 

KOMENTAR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*