‘Adu Banteng’ Dua Pengendara Motor Tewas di Lokasi Kejadian

Pangandaran – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Dusun Pamenggel, RT 01/RW 01, Desa Putrapinggan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Minggu (3/12/2017). Dalam kecelakaan antara motor bebek dan motor matic sekitar pukul 06.30 WIB tersebut, dua pengendara tewas di lokasi kejadian.

Dari informasi yang dihimpun, pengendara motor bebek diketahui bernama Kustiwa (34) warga Dusun Cipaku, RT 02/RW 07, Desa Sukamaju, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis. Sementara itu, pengendara motor matic bernopol Z 6240 TN yang bernama Reza Nursifa (25) merupakan warga Dusun Girisetra, RT 01/RW 02, Desa Kalipucang, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran.

Menurut Kapolsek Kalipucang, AKP Jumeli, kejadian tersebut bermula saat pengendara motor bebek datang dari arah Kalipucang menuju Pangandaran. Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba terjadi tabrakan dengan pengendara matic yang datang dari arah berlawanan.

“Pengendara matic mengalami oleng ke kanan jalan hingga terjadi kecelakaan. Sementara itu, kedua korban kecelakaan yang tewas di lokasi langsung dievakuasi ke Puskesmas Pangandaran,” kata Jumeli.

Kecelakaan lalu lintas ini langsung ditangani aparat Kepolisian Kalipucang. Sedangkan barang bukti berupa dua kendaraan tersebut langsung diamankan pihak Kepolisian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*