Kebakaran Hanguskan 5 Rumah Di Arzimar Tegal Gundil Bogor Utara

BOGOR – Terjadinya Kebakaran rumah tinggal di Artzimar I Jalan Wuwung II RT 001/009 Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Selasa (05/12) Sekitar pukul 12:30 wib.

Menurut informasi yang di himpun dilokasi menyebutkan, peristwa Ini diketahui pukul 12.30 wib bahwa terjadi kebakaran yang menimpa rumah tinggal sebanyak 5 Unit Rumah di Artzimar Jalan Wuwung II Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara.

Menurut keterangan saksi ibu Lia, seperti disampaikan Kapolsek Bogor Utara, Kompol Ahmad Syofwan, SH setibanya didepan rumah ia melihat api yang berasal dari belakang rumah ibu Evi. Api tersebut membesar sehingga merambat kerumah ibu Lia dan 3 rumah yang berada dibelakangnya.

“Sebanyak 8 Unit pemadam kebakaran diturunkan guna menjinakkan api sekitar pukul 13.30 Wib, diantaranya Unit Matahari Kota Bogor dan 2 unit dari Merapi Kabupaten Bogor,”katanya.

Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun ada 1 korban luka bakar ditangan, seorang laki-laki bernama Syukron yang mengontrak dirumah belakang Ibu Lia. “Tidak ada korban jiwa namun mengakibatkan kerugian materi yang belum dapat diperkirakan,”ujarnya.

Peristiwa kebakaran ini sedang dalam proses penyelidikan Unit Reskrim san unit inafis Sat Reskrim Polresta Bogor Kota guna mengetahui asal mula api dan apakah ada unsur kesengajaan atau musibah semata. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*