Budi Satria-PRFM

Alasan Tol Soroja Belum Bisa Dilewati Sepenuhnya

BANDUNG – Usai diresmikan oleh Presiden Joko Widodo, Senin (4/12/2017) lalu, Jalan Tol Soreang-Pasirkoja belum seluruhnya bisa digunakan oleh masyarakat. Alhasil, masyarakat yang sudah menanti ingin mencoba jalan tol baru ini kembali harus gigit jari.

Dirut PT Citra Marga Lintas Jabar Bagus Medi Suarso mengatakan, sebetulnya tol Soroja sudah bisa digunakan hanya saja yang melalui gerbang tol Soreang. Sementara dari exit tol lain seperti Marga Asih dan Katapang masih belum bisa digunakan.

“Kalau golongan I dari Soreang sudah bisa. Cuman memang untuk gerbang Marga Asih dan Katapang belum karena tol ini terkoneksi dengan 4 jalan tol lain , Jakarta, Cikampek, Cileunyi, Cipali,” ujarnya saat on air di PRFM, Senin (4/12/2017).

Bagus menuturkan, pihaknya masih terkendala dengan seperangkat alat penunjang jalan tol untuk gerbang Marga Asih dan Katapang. Ia pun berjanji akan segera mengebut ketersediaan alat tol tersebut sehingga dalam waktu 1-2 minggu ke depan seluruh gerbang tol  Soroja bisa digunakan.

“Intinya kalau dari dan ke Soreang bisa sementara yang lain belum. Kami masih gratiskan untuk warga. Kalau dari arah Bandung keluar Soreang bisa cuman untuk Marga Asih dan Katapang masih belum bisa,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*