Siswa SMK Dirgantara Ditemukan Tewas

BANDUNG – Fahmi Amirizal (18) warga Cigondewah Rahayu, Kel. Cigondewah, Kota Bandung tewas dengan luka tusukkan di bagian dada yang menembus ke jantung, Rabu (6/12/2017) malam.

Korban yang berstatus pelajar di SMK Dirgantara itu ditemukan warga Gang. Hegarmanah Jl. Paralon I Rt 03/04 Kel. Cig Kaler Kec. Bandung Kulon kota Bandung, dengan luka tusukkan, namun nyawanya tidak tertolong meskipun warga sempat membawa dan mendapatkan perawatan tim Medis RS Rajawali.

“Dari keterangan dokter, korban meninggal kanera luka tusukkan di dada yang menembus ke jantung. Dan jasad korban sudah di pindahkan ke RS Sartika asih untuk dilakukan autopsi,” jelas kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo.

Dijelaskan Hendro dari keterangan para saksi sekira pukul 21.30 WIB, saksi Saepudin mengatakan sewaktu dirinya selesai pengajian di Masjid Baitul Janah, saksi melihat ada seorang pemuda tergeletak digang seorang dengan luka- luka. Saksi pun meminta tolong warga lainnya.

“Ia (saksi saepudin, red) bersama saksi Kusnadi membawa korban ke RS Rajawali menggunakan angkot,” jelasnya.

“Saksi yang ada melihat korban sudah dalam keadaan tergeletak,. Keadaan dalam gang juga gelap,” kata Hendro.

Belum diketahui, pelaku dan motif penusukan terhadap Fahmi. Hingga saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi guna mengungkap kasus ini.

“Pelaku tidak kenal. Kita mohon doanya, agar segera bisa terungkap. Kasus ini sendiri di tangani Unit Reskrim Polsek Bandung Kidul dengan kerjasama Satreskrim Polrestabes Bandung,” tandasnya.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi guna mengungkap kasus ini,

“Kita mohon doanya, agar segera bisa terungkap. Kasus ini sendiri di tangani Unit Reskrim Polsek Bandung Kidul dengan kerjasama Satreskrim Polrestabes Bandung,” ujar Hendro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*