Dua Pelajar ‘Adu Banteng’, 1 Kritis

BOGOR – Pelajar kelas IX,  MTSN 4 Bogor, Haeruli mengalami luka parah pada bagian kepala akibat tabrakan sepeda motor yang dikendarai bertabrakan di Jalan Raya Cariu – Tanjungsari kecamatan Cariu kabupaten Bogor.

Korban merupakan salah satu siswa dikelas IX MTSN 4 Bogor yang bertabrakan dengan Ayu, siswa SMAN 1 Cariu kelas XII mengendarai sepeda motor beat sedangkan siswa MTSN 4 Cariu mengendarai Vario.

“Diduga motor yang dikendarai bertabrakan dengan sepeda motor lain hingga terjatuh dan membentur aspal,”  kata Kasat Lantas Polsek Cariu  Ajun Komisaris Polisi (AKP) Anjasmara Jumat (08/12/17).

Menurut informasi, tabrakan terjadi di perempatan Pahae saat itu korban mengendarai sepeda motor, lalu bersenggolan dengan pengendara sepeda motor lain karena terhalang mobil yang ada di depannya hingga korban terjatuh dan terpelanting.

“Korban Haeruli luka parah di bagian kepala hingga tak sadarkan diri kemungkinan terbentur aspal karena tidak menggunakan helm, ” ujar salah satu warga

Dia menambahkan untuk pengendara sepeda motor yang lainnya yaitu Ayu hanya mengalami memar saja akibat benturan.

Setelah kecelakaan, sejumlah warga dan petugas Polsek Cariu telah mencoba membawa korban untuk puskesmas Cariu tetapi karena korban terluka parah akhirnya dirujuk ke RSUD Cileungsi. (Atx)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*