PKPI Dukung Paslon Dadang STS

BOGOR – Usai penetapan nomor urut dari Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bogor, Pasangan Calon (Paslon) Dadang Iskandar Danu Brata (DiD) dan Sugeng Teguh Santoso (STS) mendapatkan vitamin tambahan berupa dukungan dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI). Paslon ini memiliki tagline Bersih Sejahtera Nyaman “Bogor BERSAMA”.

Ketua PKPI Kota Bogor, Dodi L Hakim mengatakan, Alhamdulillah sudah beberapa lama ini kita sudah mengamati dan mengikuti, setelah mendapatkan arahan dari Ketua Umum, dan kami pun sudah memiliki agenda, jika setelah keluar nomor urut, baru kita nyatakan dukungan.

“Tidak ada intervensi, masing-masing Ketua DPK boleh mendukung Paslon yang di inginkan, yang jelas saya melihat PKPI sudah selaras dengan PDIP, dari warnanya saja sudah sama. Malam ini sudah saya nyatakan sikap, bahwa PKPI kota Bogor siap mendukung dan memenangkan Paslon kang Dadang dengan mas Teguh ini,” kata Dodi kepada wartawan, Selasa (13/2/18) malam.

Dodi melanjutkan, Sipol kita di KPUD kemarin, ada 1470 suara yang kita daftarkan. Setelah ini kita akan kordinasi dengan timnya mas teguh.

“Artinya kita juga punya tim sendiri, memiliki jumlah massa yang real, dan sudah kita sampaikan juga kepada kader kader kita diakar rumput, bahwa kita mendukung Paslon nomor urut Empat,” ujarnya.

Calon Walikota Dadang I Danubrata mengatakan, setelah PKPI ini, kedepan akan ada juga dari ormas ormas yang menyampaikan dukungan nya kepada kita. Target perolehan suara kita 35% dari jumlah pemilih.

“Setelah tadi penetapan nomor urut, kita langsung turun ke lapangan ke rumah warga di wilayah Lebak kantin Rt02/07 Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah. Disitu ada Rumah yang terdampak longsor paska Hujan kemarin,” ungkap Dadang.

Dadang melanjutkan, mengenai Tagline Bogor BERSAMA, ini merupakan gambaran bahwa untuk memajukan kota bogor tidak bisa sendiri melainkan harus bersama-sama.

“Kita ingin menunjukkan bahwa kita ingin merangkul semua stake holder yang ada di Kota bogor untuk membangun Kota ini bersama. Bersih disini merupakan bersih orangnya dan lingkungannya, karena Bogor sudah terkenal dengan penghargaan Adipura yang belakangan ini menghilang. Kemudian sejahteranya kita ingin masyarakat yang sejahtera secara lahir dan batin. Nyaman, kota bogor ini harus nyaman bagi siapapun tidak ada yang namanya intoleransi atau bersifat tidak cocok terhadap golongan tertentu, jadi bogor harus nyaman untuk siapapun,” tegasnya.

Sementara, Calon Wakil Walikota, Sugeng Teguh Santoso menambahkan, Bersih itu bermakna sebagai bersih lingkungan. Artinya, bersih lingkungan dalam hal korupsi atau lingkungan yang bersih dari korupsi.

“Kami adalah partai yang tidak mentolelir korupsi. Ini bisa dibuktikan ketika ada satu pasangan atau calon gubenur yang diusung PDIP tertangkap KPK langsung dicabut dukungannya dan dipecat. Tidak akan ada basa basi, dan tak perlu waktu lama. Spirit anti korupsi ini, akan terus kami bangun dan wujudkan di dalam program kita dari sekarang,” pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*