H.Cep Yudi S.Ap Memastikan Dana Desa 2018 Mampu Berdayakan Masyarakat

Jabar Online (Bandung)-, Program padat karya tunai, dari dana desa tahun 2018, bantuan pemerintah pusat untuk desa. Dinilai kepala desa sangat dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat. Hal ini karena proses pelaksanan penerapan dana desa langsung oleh masyarakat.

 

H.Cep Yudi S.Ap, Kepala Desa Sukamanah, Paseh Kabupaten Bandung, memberikan keterangan persnya melalui vidio saat pelaksanan program dana desa. Dalam keterangan pers yang diterima Jurnalis Jabar Online, H.Cep Yudi S.Ap, pertama-tama mengucapkan salam dan terimaksih kepada pemerintah pusat.

 

“Terimaksih kepada pemerintah pusat yang telah memberikan bantuan dana desa. Dengan bantuan ini, masyarakat atau pemuda yang mengangur dapat diberdayakan“ _

Untuk dana desa tahun ini, Pemerintah desa dan elemen masyarakat, setelah anggaran diterima, proses pembangunan jalan gang dan lingkungan dengan hotmix langsung dimulai. Dengan dikerjakan secara bersama-sama, rasa memiliki dan merawat aset desa yang dibangun akan tumbuh dimasyarakat. Karena program ini, untuk masyarakat, dari masyarakat dan oleh masyarakat.

 

Disisi lain, Yogi Pemuda Desa Sukamanah, mewakili para pemuda yang terlibat mengungkapkan, “Terimakasih kepada kepala desa Sukamanah, yang telah melibatkan para pemuda. Untuk pelaksanaan program dana desa tunai tahun anggran 2018“

 

Tim Liputan/Dwi Arifin S.Pd

Fotografer: Diki Perdana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*