134 Liter Miras Berjenis Ciu Berhasil Diamankan Polres Ciamis

CIAMIS –  Bertempat di Polres Ciamis jajaran polres Ciamis berhasil menggagalkan peredaran minuman keras (Miras) berjenis Ciu dengan operasi yang dilakukan oleh jajaran polres Ciamis dengan membekuk pelaku inisial LES (30), warga Padaherang Kabupaten Pangandaran yang kedapatan pelaku menjual minuman tersebut ujar Akbp Bismo Teguh Prakoso sh.sik.mh.

Lebih lanjut ia mengatakan dari tangan pelaku anggota kami berhasil mengamankan 284 bungkus dan 134 liter minuman jenis ciu yang sudah dikemas siap edar, pelaku mendapatkan barang tersebut dari salah satu warga Wangon Jawa Tengah .

Sementara itu Satnarkoba Polres Ciamis juga berhasil mengamankan warga Sindang Harja Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya yang merupakan jaringan pengedar narkotika jenis ganja di wilayah kec. Panumbangan kab. Ciamis. A.H (33) tersangka yang kesehariannya tukang kuli bangunan tersebut dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti 1paket ganja dan2 linting dengan berat 7,9 gram ujar akbp bismo, pelaku juga mengedarkan barang haramnya di wilayah panumbangan kab. Ciamis . barang haram tersebut didapatkan dari DPO mister U yang kini dalam pengejaran kami.

Pelaku di kenakan pasal UU ri no35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman 4 tahun penjara kata AKBP Bismo , ia juga menghimbau terhadap masyarakat Ciamis khsusnya mari kita menjaga terhadap lingkungan di sekitarnya bila ada hal hal yang mencurigakan jangan segan segan segera lapor pada aparat yang berwajib kami siap memberikan pelayanan terbaik. (L. Romli)

Komentar