Kapolsek Cariu Lakukan Penutupan Jalan Sementara Untuk Kegiatan MTQ

Dalam rangka kegiatan MTQ ke 41 tingkat Kabupaten Bogor yang diadakan di Kecamatan Cariu Kabupaten Bogor Kapolsek Cariu melakukan penutupan jalan sementara pada tanggal 23 dan 24 untuk kendaraan roda dua dan empat menuju ke lokasi kegiatan 22/10/18.

Kapolsek Cariu Kompol Darmawan mengatakan penutupan tersebut merupakan upaya pihak Polsek cariu untuk mensterilkan jalan yang nantinya akan dipakai untuk pawai ta’aruf oleh peserta kegiatan MTQ. Rencana kegiatan pawai taaruf yang nantinya diikuti oleh sekitar 7 ribu peserta dari 40 kecamatan sehingga Polsek Cariu menutup jalan untuk sementara demi keamanan peserta pawai.

“Pemasangan baliho sebagai media pengumuman dipasang ditempat strategis mulai dari perbatasan jalan Jonggol Cariu, terminal Cariu, perempatan Jalan Tonjong Desa Cariu dan jembatan Cisero Desa Cibatutiga. Sehingga pengguna jalan bisa mengetahui informasi yang diberikan Polsek Cariu dan tidak adanya mistkomunikasi pada saat pelaksanaan,” katanya.

Untuk titik steril pada pelaksanaan kegiatan pawai ta’aruf nanti yang akan ditutup sementara mulai dari Terminal Cariu, Jalan Babakanraden dan Jalan Pahae. Kapolsek Cariu Kompol Darmawan menghimbau kepada semua pengguna jalan Brigjen Dharsono lingkar Kota Cariu, untuk tanggal 22 Oktober 2018 jalan ditutup guna pawai ta’aruf dan pembukaan MTQ tingkat Kabupaten Bogor.

“Bagi anda yang berkepentingan untuk menuju alamat yang akan dituju sekitar lingkungan tersebut, bisa memasuki lewat Jalan Baru menuju Karawang belok ke arah Pasar Lama, belok kiri ke jalan tengah-keluar di Kp. Kaum Jalton begitupun sebaliknya. adapun tanggal 23 Oktober 2018 ditutup total mulai dari Kp. Pahae,” ucapnya.

 

Atik

Komentar