Program Hibah SPADA :PGSD Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Pakuan Bogor sambut mahasiswa Universitas Al- Muslim Aceh

Program Hibah SPADA : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Pakuan Bogor sambut mahasiswa Univerisitas Al- Muslim, Aceh.

Bertempat di Gedung Graha Pakuan Lantai 10 Universitas Pakuan 30 mahasiswa Universitas Al-Muslim (Umuslim) Aceh disambut hangat oleh pihak Universitas Pakuan. Penyambutan mahasiswa itu merupakan bagian dari program pertukaran mahasiswa hibah SPADA.

Pertukaran ini ditujukan guna menjalin kerjasama antar prodi PGSD FKIP Universitas Pakuan dan FKIP Universitas Al Muslim dalam mengembangkan proses pembelajaran E-Learning, Terang Dr. entis Sutisna,M.Pd selaku wakil dekan bidang akademik.

Kegiatan akan berlangsung selama 6 bulan. Dua bulan mahasiswa akan mendapatkan pembelajaran  tatap muka. Dan empat bulan mahasiswa akan belajar secara E learning (Daring) Terang Ibu Fitri Siti Sundari,M.Pd pada Jabaronline.com

se

Program pertukaran mahasiswa hibah SPADA ini pun mendapat sambutan dan apresiasi dari Drs. Deddy Sofyan, M.Pd taatkala menghadiri penyerahan di gedung rektorat Univeristas Pakuan.

Dalam penyerahannya di Universitas Pakuan hadir pula Siti Khaula, M.Pd selaku Wakil dekan Bidang Kemahasiswaan (29/9). Dalam sambutya menyampaikan ucapan terima kasih dan harapan agar mahasiswa Umuslim dapat beradaptasi serta menjaga nama baik almamater. Sementara itu, serah terima mahasiswa PGSD Universitas Pakuan sendiri dilakukan oleh Dr. Entis Sutisna,M.Pd dan Dadang Kurnia,M.Pd di Aula Umuslim. Mahasiswa Universitas Pakuan disambut hangat pula oleh sivitas akademik Umuslim.

 

*ysi

Komentar