Tempat Bukber Favorit di Bogor

curcol.id – Di bulan Ramadhan ini anak muda lagi gandrung banget sama yang namanya bukber (buka berdua, bertiga, berempat dan seterusnya). Pokoknya yang namanya bukber itu trending banget deh. Sampai-sampai, tiap hari tuh sudah ada jadwal bukbernya. Rela-rela dehbongkar-bongkar celengan yang penting happening hahaha.  Oke kali ini curcol.id mau bahas beberapa tempat di Bogor yang oke banget untuk tempat bukber. Langsung aja ya!

Jalan Tegar Beriman Pemda Bogor

Di Jajaran Jalan Tegar Beriman Pemda Kabupaten Bogor menjelang sore begitu padatnya. Selain mobil-mobil yang merayap juga karena lapak-lapak buat bukaan berjajajar dari pemda sampai CCM (Cibinong City Mall red). Gak kebayang kan banyaknya. Di sana bisa makan apa aja. Dari sop kambing sampai sop Dinosaurus juga ada. Percaya gak? Jangan percaya! Pokoknya kalau kamu mau cari tempat bukaan yang komplit banget. Dari jajanan yang segede upil sampai segede gajah. Semua ada di Jalan Tegar Beriman Bogor.
Jalan Pajajaran Kota Bogor

Siapa yang gak tau Jalan Pajaran? Dari Kakek-Nenek sampai anak kecil yang belum lahir juga tau yang namanya Jalan Pajajaran Bogor. Di sini memang salah satu pusat bisnisnya kota Bogor. Tidak heran di Jalan Pajajaran ini berdiri resto-resto dari yang elit sampai yang alit. Tapi yang oke tentu bukan itu tapi lapak-lapak kaki lima yang jualan makanan khas sunda kaya lalapan. Jadi kalo kamu mau bukber sambil ngelalap daun singkong, mampir deh ke Jalan Pajajaran. Dijamin kenyang dan happening.
Taman Kencana

Taman Kencana tempat yang super duper romantis di Bogor. Selain karena banyak pepohonan yang romantis juga karena di sini banyak yang pacaran. Bener gak sih? Nah kalau kamu mau cari alternatif bukaan di sini nih tempatnya. Coba deh mampir ke Kedai Kita untuk nikmatin Pizza Lada Hitam atau  ke Pia Apple Pie. Kalau di sana agak mahal masih ada beberapa resto-resto sama warung-warung kecil buat yang kantongnya cekak.
Jalan Bangbarung Bantarjati
Kawasan Bantar jati atau Jalan Bangbarung sudah lama dikenal sebagai tempat wisata kuliner di Bogor. Disini salah satunya kami bisa nikmatin Bakso Boboho sama Sop Duren Lodaya. Selain dua itu juga tentu masih banyak resto dan kafe lainnya.
Taman Yasmin
Beranjak ke arah Barat Bogor tepatnya di Jalan Baru kita akan menemui kawasan kuliner di dekat Taman Yasmin. Di sini tempat makannya sama kaya lapak-lapak kaki lima gitu. Di sini banyak makanan yang enak-enak gitu kaya soto-sotoan banyak tuh daerah sini. Tau tuh kalo soto beneran!
Surya Kencana

Ini nih kawasan yang dikenal sebagai China Town Bogor. Kawasan Surya Kencana memang udah lama dikenal sebagai pusat kuliner Bogor. Kalau lebih spesifiknya coba deh kamu mampir ke Gang Aoet. Di sini banyak banget makanan-makanan enak yang siap kamu santap saat buka puasa.

Pusat kuliner Unpak
Nah ini dia yang terakhir sebagai tempat bukber yang trending. Kawasan kuliner kampus Unpak memang paling ngeHITS. Di sini kamu bisa menemukan makanan-makanan bukaan yang tidak hanya enak tapi juga murah. Selain itu disini banyak muda mudi yang juga mahasiswa unpak yang bakal memperluas pergaulan kamu
Itu tadi beberapa tempat bukber yang pastinya trending banget di Bogor. Selain tempat-tempat di atas juga masih ada beberapa mall-mall di Bogor yang siap menampung orang kelaparan kaya Botani Squere, BTM, Elos dan lain-lain. Yuk ah yang udah punya jadwal bukber bareng siapa aja segera booking tempat.
Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*