INASP, Sekolah Bagi Calon Atlet Panahan Indonesia

bogabeja.com – Film 3 Srikandi sedang hits dan heboh di bioskop-bioskop. Film yang dibintangi Dian Sastro, Chealsea Islan, dan Tara Basro bertema panahan dan olimpiade garapan sutradara Iman Brotoseno. Film 3 Srikandi ini akan bercerita tentang tiga orang atlet panahan yang meraih medali perak di ajang olimpiade, tepatnya di Olimpiade Seoul 1988. Medali tersebut merupakan medali pertama bagi Indonesia di ajang Olimpiade
Sehubungan dengan itu sobat kami akan memperkenalkan sebuah lembaga yang fokus dalam regenerasi atlet panahan yaitu INASP atau Indonesia Archery Schools Progam atau dalam Bahasa Indonesia kurang lebih Program Sekolah Panahan Indonesia. dilansir dari situs archery.id bahwa Indonesia Archery School Program (INASP), hadir untuk mendukung pengembangan, sosialisasi dan pembinaan olahraga panahan kepada seluruh masyarakat Indonesia melalui sekolah, institusi, dan klub. mereka juga berharap dengan hadirnya INASP dapat menjadi solusi bagi pengembangan olahraga panahan di Indonesia.
Salah satu program dari INASP ini adalah sertifikasi kemahiran dan tentunya ada program-program khusus bagi siapa saja yang berminat untuk menggeluti olahraga panahan. Ya semoga saja dengan adanya INASP dapat turut serta dalam mengembangkan olahraga panahan di tanah air. Semoga INASP dan Perpani menjadi sebuah kekuatan agar olahraga panahan Indonesia dapat terus berprestasi di kancah dunia. (hs)
Komentar

One comment

  1. Silahkan kunjungi web resmi Indonesia Archery School Program (INASP) untuk informasi detail http://www.archery.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*