KH. Aa Gym : “Jangan Buat Berita Yang Alloh Tidak Suka”

(Jabar Online )-, Sebanyak 30 anggota Jurnalis Islam Bersatu (Jitu) silaturrahim dengan KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) usai mengikuti tausiyah Sholat Subuh di Masjid Daarut Tauhid, Gegerkalong, Bandung pada Ahad (6/5). Kepada anggota Jitu, Aa Gym berpesan, sebagai jurnalis Muslim harus selalu menjaga dan meluruskan niat dalam melakukan tugas jurnalistik.

“Menulis berita itu yang penting Allah ridho, jangan terpancing membuat berita-berita yang membuat Allah tidak suka,” kata Aa Gym di Kantor DKM Masjid Daarut Tauhid, Ahad (6/5).

Aa Gym menegaskan, semua kesuksesan dan kemenangan itu hanya Allah yang menentukan. Artinya bukan karena tulisan manusia dan upaya manusia.

“Jadi menulis itu adalah amal, tapi jangan kita anggap sebagai sesuatu yang menentukan, yang menentukan itu hanya Allah,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, pertemuannya dengan Jitu merupakan takdir Allah. Allah sudah mengaturnya dan sudah tertulis di Lauhul Mahfuuzh. Sementara, Ketua Umum Jitu, Muhammad Pizaro berharap pihaknya dapat terus menjaga silaturrahim dan saling mendukung dalam jalur dakwah.

(Dwi Arifin)

Komentar