Workshop Keselamatan Dan Kesehatan Kerja ( K3 ) Teknik Industri Esa Unggul

Untuk menujang kompetensi mahasiswa Teknik Industi Fakultas Teknik Universitas Esa Unggul dibekali  dengan pelatihan-pelatihan.

Salah satunya pelatihan dasar-dasar Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3). Agar mahasiswa dapat menerapkan dan bersaing di era tantangan global masa kini.

Pelatih langsung dari Praktisi dibidang K3 yang profesional, bpk Feri Fardian, ST. Merupakan beliau juga merupakan Alumni Teknik Industri Fakultas Teknik Prodi Teknik Industri Universitas Esa Unggul yang berhasil dalam karirnya.

Dipersembahkan oleh Industrial Engineering  FT UEU, Kelompok Studi Teknik Industri (KASTURI)

Workshop K3 ini menambah wawasan saya dalam dunia safety di dunia kerja. Selain itu pembawaan materi oleh pak Feri yang dikemas menjadi ringan dan mudah untuk dimengerti oleh para peserta.

Quote:

  1. Semua pekerjaan yang dilakukan seseorang setiap hari memiliki risiko
  2. Jangan minder jadi lulusan Teknik Industri, karena TI sangan dibutuhkan di dunia kerja terutama dibidang K3

Dari salah satu peserta Santi yunita wahid, ST

Mengenai workshop K3 yang diselenggarakan oleh Prodi Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Esa Unggul, menurut saya  worth it sih antara biaya yg dikeluarkan dan waktu yg diluangkan dengan tambahan ilmu yg diperoleh para peserta.

Saya rasa saya mulai tertarik dengan K3, khususnya lingkup ergonomi karna berkaitan sama Tugas Akhir yang telah saya dibuat. Intinya safety first, karena ditempat yg aman dan tidak teridentifikasi bahaya saja masih punya risk (risiko). Eva, ST

 

 

 

Kiriman : Usep Saepudin

Komentar

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*