Anak Bermain Api, Lima Lokal Bangunan SDN 10 (Kahuripam) Purwakarta Ludes Terbakar

Purwakarta – Berhati-hatilah bila anak anda bermain api, Pasalanya gara gara-gara anak bermain korek api lima  bangunan sekolah SDN 10 (kahuripam) Cisereuh, Purwakarta, Jabar yang berbahan atap dari injuk ludes terbakar.

“Diperoleh dari keterangan saksi api berasal dari anak -anak yang sedang bermain korek api di lokasi kejadian, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.”Ujar Wahyu Wibisono Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan penanggulangan bencana (DPKPB) Purwakarta pada sejumlah Wartawan di sela-sela memadamkan api di lokasi kejadian, Rabu petang

Dalam musibah kebakaran ini pihak Dinas Pemadam Kebakaran dan penanggulangan Bencana Alam Purwakarta Mengerahkan sebanyak tiga unit mobil kebakaran di lokasi kejadian pukul 16.00 WIB.

“Syukur alhamdulillah api bisa dipadamkan menjelang magrib, namun terkait nilai kerugian belum bisa di taksir  ” papar Wibi.

Pantauan media di lapangan Pihak Dinas Pemadam Kebakaran Purwakarta Terlihat masih sibuk memadamkan serpihan api dari bahan plafon kayu dan bambu, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, sedangkan pihak sekolah belum memberikan keterangan terkait kerugian yang menimpa sekolah ini,

Kasus musibah kebakaran sekolah ini masih di tangani Pihak kepolisian Purwakarta dan Dinas terkait . (Fuljo)

Komentar