ilustrasi

Awas Nyalip  , Ade Zaelani Tewas Terlindas Bus Karyawan Di Karawang

Karawang – Berhati hatilah di kala hujan mulai turun yang membuat jalan licin rawan kecelakaan, seperti yang dialami oleh  korban kecelakaan Ade Zaelani karyawan Kapal Api yang tergelincir masuk ke roda bus ketika nyalip kendaraan bus Karyawan HPPM korban langsung tewas seketika di lokasi kejadian di Simpang Desa Jomin Barat, Kotabaru, Karawang, Jabar, Jumat (21/9) pagi

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban pengendara sepeda motor Mega Pro T 4639 KP. Sementara bus jemputan karyawan berplat nomor B 7051 FGA.

Di lokasi kejadian Iwan (35) saksi mata mengatakan, korban dalam perjalanan pulang kerja bersama temannya. Di tengah perjalanan motor yang dikendarai korban berusaha menyalip bus tersebut. Namun, motor korban oleng dan terpeleset lalu jatuh dihadapan bus.

“Sepeda korban terseret beberapa meter hingga terlindas dan meninggal dunia,” Ujar Iwan

Di tambahkan saksi mata , pagi saat kejadian, cuaca memang sedang hujan gerimis. Diduga korban tak bisa mengendalikan kendaraannya akibat jalanan licin. Peristiwa kecelakaan yang terjadi sempat membuat warga Karawang berkerumun memadati jalan ini arus lalin sempat macet. (Fuljo)

Komentar