Polisi Telusuri Daging Kerangka di Rumah Neneng

CIMAHI – Penyidik Satreskrim Polres Cimahi bersama Polsek Cimahi Selatan terus mengumpulkan bahan keterangan (pulbaket) terkait kasus penemuan kerangka manusia di Gang Jeruk, Nusa Indah 6, RT 07/RW 17, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi.

Seperti diberitakan sebelumya, Selasa (30/1/2018) kemarin, warga Nusa Indah dikagetkan dengan penemuan dua kerangka manusia di rumah milik Neneng Hatidjah (76). Setelah ditelusuri, kerangka tersebut ternyata milik suaminya, Nanung Sobana (85) dan anak pertamanya, Hera Sri Herawati (50).

Saat ini, Neneng, dan kedua anaknya yang tinggal di rumah tersebut, yakni Erna Rendrasari (48) dan Denny Rohmat (43), sudah dirujuk ke rumah sakit jiwa untuk dilakukan observasi kondisi kejiwaan.

Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Niko N. Adiputra, pihaknya segera melaksanakan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui kemana daging dari dua jasad yang disimpan di dalam rumah milik Neneng Hatidjah (76), yang tak lain merupakan keluarga dari dua kerangka yang ditemukan.

Tim Inafis, yang sebelumnya melakukan pemeriksaan kerangka di tempat penemuan dan pengumpulan barang bukti tak menemukan bagian daging dari kerangka tersebut.

“Kami juga sedang mengumpulkan informasi dan keterangan dari saksi. Selain itu kami juga akan melakukan olah TKP untuk menelusuri kemana bagian daging dari dua jasad, apakah dibuang atau seperti apa, itu yg mau kami pastikan,” ujar Niko saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (1/2/2018).

Terkait penetapan status, Niko belum bisa memastikan selama dokter poli jiwa RS Dustira yang menangani Neneng belum memberikan lampiran hasil observasi.

“Harus menunggu dulu hasil observasinya seperti apa. Karena kalau kondisi kejiwaannya ternyata terganggu, ya kasusnya tidak bisa dilanjutkan. Tapi kami tetap akan melaksanakan pembongkaran makam Nanung dan Hera, terlepas dari seperti apa kondisi Neneng,” tegas Niko.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*