Pria Ditemukan Tewas di Waduk Jatiluhur

Purwakarta – Sesosok mayat pria ditemukan mengambang di sisi waduk Jatiluhur, tepat di wilayah Desa Cibinong Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta, Rabu (31/1).Dalam keterangannya, Kapolsek Jatiluhur, AKP Deni Hamari mengatakan setelah mendapat informasi dari warga, pihaknya langsung mendatangi dan membawa mayat tersebut.

“Sementara ini, belum bisa disimpulkan apapun tentang keadaan korban, masih diselidiki, menunggu identifikasi dari polres Purwakarta,” kata Deni saat ditemui di TKP, Desa Cibinong, Jatiluhur, Purwakarta.

Korban diketahui adalah warga Desa Cibinong bernama Asep Hermawan (27). Sebelum penemuan mayat tersebut, pihak kepolisian belum menerima adanya laporan kehilangan orang dari warga.

Menurut keterangan saksi, Deni menyebutkan, korban sebelumnya sempat minum-minuman keras bersama teman-temannya di sekitar TKP. Mayat Asep terlihat telah membiru, diduga telah dua hari mengapung di atas air. Korban terlihat terakhir kali oleh teman-temannya, Senin (29/1) malam.

“Keterangan dari saksi yang ketemu sama korban, waktu itu dia membuka baju malem-malem lalu menggantungkan bajunya di pohon, dan baru ketahuan sekarang, sudah terapung,” katanya.

Menurut teman korban, Zainal (25) pada Senin malam masih bersama Asep. Korban diketahui bekerja sehari-hari sebagai buruh pengangkat pakan ikan di waduk Jatiluhur.

“Dua poe kamari mah masih bareng, nginum-nginum,” kata Zainal.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*