Ratusan Anggota PGRI Purwakarta Bahas Rakor Galang Dana Peduli Gempa

Ratusan Anggota PGRI Purwakarta Bahas Rakor Galang Dana Peduli Gempa

Purwakarta

Adanya musibah bencana gempa di Palu sulteng menggugah hati ratusan anggota Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Purwakarta.

“Dalam rakor PGRI Purwakarta agenda utama kita sedang bahas masalah penggalangan dana bantuan warga buat korban gempa di palu sulteng dalam waktu seminggu ini kita siap kumpulkan di seluruh kabupaten Purwakarta.”tegas H.Rasmita NS.selaku Ketua Umum PGRI Purwakarta di dampingi Sekjen Babang Sobarna di Sela-sela Rapat koordinasi (Rakor) bertempat di Saung Pasawahan, Selasa (9/10)

Rasmita menjelaskan terkait adanya musibah gempa yang terjadi belum lama ini menimpa warga di Palu Sulteng membuat keprihatinan semua pihak termasuk diseluruh anggota PGRI di Purwakarta.

“Kita sangat berdukacita yang terdalam untuk warga yang terkena bencana musibah gempa di palu semoga musibah ini diberikan ketabahan.”papar ketua PGRI yang sudah menjabat dua periode ini.

Sedangkan untuk penggalangan dana peduli gempa di palu sulteng ini akan di koordinasikan pengumpulan bantuan di tingkat kecamatan hingga terkumpul beres dalam hitungan satu minggu ini.
“Semoga pengumpulan dana peduli gempa ini bisa berjalan lancar terimakasih kepada anggota yang sudah menyumbangkan dananya semoga bermanfaat dan berkah.”pungkas mantan kadis yang juga sekarang nyaleg ini.

Dalam pertemuan rakor PGRI peduli gempa ini terpantau hadir ratusan anggota PGRI dari total 17 kecamatan di Purwakarta.(Fuljo)

Komentar