ILUSTRASI

Senggol Truk, PNS di Kabupaten Bandung Tewas Terlindas

BANDUNG – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di kawasan Dayeuh Kolot, Kabupaten Bandung tepat di depan Mesjid Agung Ashofia, (7/3/2018).

Dalam rilisnya, Kanit Lantas Polsek Dayeuh Kolot AKP Sumartono menyebutkan, kecelakaan terjadi saat lalu lintas dalam kondisi padat, seorang PNS berinisial DS mencoba menyalip sebuah truk dari sisi kanan. Namun sayang, saat menyalip stang kemudi motor tersebut menyangkut hingga membuat DS terpental ke kolong truk dan terlindas tepat di bagian kepala.

“Mobil truk yang dikemudikan Ade Ojang melaju dari arah Banjaran ke Bandung, posisi jalur lagi keadaan macet tepatnya di depan mesjid Ashofia Dayeuh Kolot, tiba-tiba dari arah belakang kanan motor nyalip dan stang motor nyenggol ke mobil truk motor oleng jatuh ke kolong mobil truk dan akhirnya kepala korban terlindas ban belakang truk,” jelasnya.

Atas kejadian tersebut, DS langsung meninggal dunia di tempat dan dilarikan ke rumah sakit Polri Sartika Asih.

“Dengan kejadian tersebut korban meninggal di tempat dengan luka kepala pecah terlindas.Korban langsung dilarikan ke rumah sakit Sartika Asih dalam keadaan meninggal,” pungkasnya.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*