PSI Kota Bogor Deklarasi Dukungan Dadang Sugeng

PSI Kota Bogor Deklarasikan Dukungan Dadang – STS

KOTA BOGOR – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tinggal menghitung hari, tiap pasangan calon terus gencar meraih simpati masyarakat.

Dengan latar belakang visi dan misi yang sama, bertempat di salah satu hotel di jalan pajajaran, DPD Partai Solidaritas Indonesia mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Dadang – STS.

“Pasangan nomor 4 ini, memiliki kualitas, karakter serta visi dan misi yang sama dengan PSI, mereka konsen dengan keberagaman, anti korupsi. Karena akar dari permasalahan bangsa ini berakar dari 2 persoalan tersebut,” ujar Suci Mayangsari yang merupakan Bendahara Umum DPP PSI

Dalam kesempatan yang sama Calon Walikota Bogor, Dadang Danubrata berkata dengan bergabungnya PSI ke dalam koalisi semakin menambah keyakinan untuk bisa memenangkan pemilihan Walikota Bogor.

“Besar keyakinan kami untuk bisa memenangkan pilkada di Kota Bogor, PDIP dengan akar rumputnya dan nasionalis, lalu PKB dengan kalangan intelektual dan diniyahnya, dan dengan bergabungnya PSI dengan kalangan anak muda, milenialnya,” ujar Dadang

Komentar