Syahid Syekh Habib H. Salman Al Farizi Maududi A., Bin AS-SYEGAF: Dari Pelayan menjadi Pelayan

Syahid Syekh Habib H. Salman Al Farizi Maududi A  lahir di Bogor, 12 Maret 1991  merupakan sosok  muda bermarga Bin MUSTAFA BIN AL-HUSEIN Bin AL-HINDUAN Bin  AL-ALI Bin AL-LATTAS Bin AS-SYEGAF, yang dikenal masyarakat sekitar sebagai pelayan bantuan hukum bagi masyarakat kurang mampu.

Pria yang sehari hari bekerja sebagai advokat (penasehat hukum) berkeinginan membantu masyarakat luas khususnya kabupaten Bogor dengan turut serta dalam kontestasi Pileg tahun 2019. Kini, Salman (27th) merupakan Bakal calon Legislatif DPR-D Kabupaten Bogor  dapil 3 dengan No. Urut 4 dari Partai Bulan Bintang (PBB). Yang meliputi wilayah. Caringin, Ciawi,Cigombong, Cijeruk,Cisarua,Megamendung dan Taman Sari.

 

Saya ingin menjadi pelayan untuk masyarakat dan bermanfaat bagi warga, Tegas Pria yang mengidolakan Prof Yusril pada kilasbogor.com

Selain itu, Salman juga berharap bila nanti terpilih, pelayanan bagi masyarakat dapat lebih baik. Hal ini dikarenakan pelayanan di bidang hukum masih sangat kurang memuaskan. Khususnya untuk tingkat desa,kecamatan dan kabupaten.

Setiap desa wajib mempunyai lembaga bantuan hukum bagi warga, khusunya masyarakat tidak mampu,  jelas bacaleg dengan no. urut 4 diakhir wawancara.

Komentar