3 Srikandi Juara Box Office, Rudy Habibie Tembus 2 Juta Penonton

Pekan lalu film tentang 3 pemanah Indonesia yang meraih medali perak di Olimpiade tayang di bioskop. Ya film 3 Srikandi yang beberapa kali mengalami penundaan penayangan akhirnya bisa disaksikan penonton film Indonesia serentak di bioskop-bioskop kesayangan. Film yang dibintangi Bunga Citra Lestari, Tara Basro, Chelsea Islan dan Reza Rahadian ini berhasil melesat ke puncak box office dengan raihan jumlah penonton sebanyak 83.596.

Film tentang bencana bajir Jakarta, Bangkit memasuki minggu keduanya berhasil menambah jumlah penonton dengan total 99.614. Jumlah ini tergolong stabil dengan perolehannya minggu lalu. Film ini dibintangi oleh Vino G. Bastian, Acha Septriasa, dan Deva Mahenra. Film full CGI dan film Indonesia  pertama bertema disaster ini masih tayang di berbagai bioskop di Indonesia.

Di Minggu ini juga menjadi penanda keberhasilan film Rudy Habibie menggenapkan perolehan jumlah filmnya menjadi 2 juta penonton. Film yang merupakan sekuel dari Habibie Ainun ini terbilang cukup sukses. Diputar dari sebelum lebaran, sampai saat ini film Rudy Habibie masih bisa disaksikan di layar bioskop,

Berikut daftar perolehan film Indonesia selengkapnya :

  1. 3 Srikandi – 83.596
  2. Bangkit! – 99.614
  3. Chikung – 501
  4. Untuk Angeline – 62.136
  5. Koala Kumal – 1.849.321
  6. Rudy Habibie 2.000.107
Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*