Teasing untuk Sherlock Holmes BBC Resmi Dirilis

Bogabeja.com – Tanggal 25 July 2016 lalu,  para Sherlockian kali ini digemparkan dengan adanya trailer resmi Sherlock Holmes seri ke-4 yang dikeluarkan oleh BBC.

TV serial Sherlock Holmes yang diproduseri oleh Steven Moffat ini bukan hanya ditunggu oleh khalayak Inggris saja tetapi juga telah ditunggu oleh dunia.
Terlihat dari reaksi netizen di berbagai sosial media, seperti Tumblr, Instagram, Facebook, dan juga Twitter.

Serial TV yang diperankan oleh Benedict Cumberbach sebagai Sherlock Holmes dan Martin Freeman  sebagai dr. John Watson ini sudah memproduksi 10 episode yang terbagi dalam 3 seri dan 1 spesial episode. Episode pertama di tayangkan tahun 2010, episode kedua 2012, dan episode ketiga 2014. Episode spesial ditayangkan diawal tahun 2016 kemarin.

Jelas saja episode keempat ini ditunggu oleh para penggemar Sherlock Holmes. Jarak dari episode ke episode selanjutnya sangat jauh. Mungkin itu salah satu yang membuat para penggemar serial ini penasaran, ya.

I love Sherlock but….. 7 years, 4 seasons, 13 episodes…. I’m an old man now! xD”

“7 years for 4 seasons. I swear I’m going to be in my early 30s when it’s finished.”

Masih banyak lagi komentar komentar lucu yang dikeluatkan oleh para netizen atas penantiannya pada seri ke – 4 dari Sherlock Holmes ini.

Pada episode terakhir kemarin, Moriarty, “Teman baik” Sherlock, atau dia menyebut dirinya sendiri Napoleon of the crime, Virus dalam Hard drive yang diperankan oleh Andrew Scott, dihadirkan kembali.

“Did you miss me?”

Jelas saja penduduk Inggris, dan tentu saja Sherlock dan Watson kaget, karena Moriarty sudah bunuh diri diatap rumah sakit, menembakan pistol kemulutnya. Akan tetapi mengapa ia kembali?

Sudah melihat trailer Sherlock Holmes seri 4?
Kamu bisa melihatnya disini!

Menurutmu, akan seperti apa seri keempat kali ini?
Apakah Moriarty kembali?
Mari kita tunggu 2017!

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*