Ada Charlie Chaplin di Car Free Day Bogor

(Headlinebogor.com). Siapa yang tidak mengenal sosok satu ini? sosok komedian dengan ciri khas kumisnya ini hadir di sela-sela keramaian acara car free day.  Tidak hanya Charlie Chaplin tokoh pewayangan seperti Bisma Mahabarata juga nampak hadir di acara tersebut. Acara mini carnival yang digagas oleh Sanggar Teater Prabu ini memang sengaja menghadirkan tokoh-tokoh tersebut.

Sanggar Teater Prabu menyuguhkan mini carnival di tengah-tengah ramainya acara Car Free Day Jl Sudirman, Air Mancur Bogor, Minggu (12/2). Terlihat beberapa karakter yang diperankan oleh para Aktor dari Sanggar Teater Prabu seperti Charlie Chaplin (Yuda), Egrang Gatot Kaca (Wahyu), Bisma Mahabarata (Yaza) dan Manusia Silver (Ubed).

Para pengunjung car free day terlihat antusias mengapresiasi kegiatan ini, bahkan diantaranya ada yang berphoto ria, selfie, juga mem-video-kan untuk mengabadikan momentum mini carnival ini.

“Semoga kegiatan ini bisa menghibur, menebar insprirasi serta menabur kebahagiaan bagi siapapun, khususnya Warga Bogor.” Tutur siti Andini, selaku koordinator lapangan.

Sanggar yang beralamat di Rancamaya Bogor Selatan ini juga akan menyelenggarakan Milad “16 Tahun Berkarya” pada tanggal 18 Februari 2017 dan Pementasan Tunggal Sandiwara “Ngendog” di GK. Kemuning Gading Bogor tanggal 25 Februari 2017. “Ya, Insya Allah dalam waktu dekat ada 2 acara lagi yang akan diselenggarakan, mohon doa dan dukungannya” ucap Mahda saat ditanya tentang agenda terdekat. -YC-

 

 

kiriman : Yellin Cappioka

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*