Anniversary Komunitas Rintik Taman Akustik ke 1 ; Charity Dalam Setiap Volume

(Headlinebogor.com) – Komunitas Rintik Taman Akustik (Artistik) Bogor adalah komunitas untuk mensosialisasikan taman kota yang didalamnya terdapat acara akustik untuk menarik minta masyarakat Bogor terhadap keberadaan taman itu sendiri.

Tidak terasa Artistik Bogor sudah berusia 1 Tahun (19/02). Diacara Anniversary Artistik tersebut, Walikota Bogor Bima Arya memberikan apresiasi terhadap kekonsistenan Artistik didalam setiap kegiatannya dari awal berdiri hingga 1 tahun sekarang. Charity yang selalu ada didalam setiap volumenya menjadi nilai lebih dimata walikota tersebut.

Dengan slogan “Datang tanpa sampah, pulang jangan meninggalkan sampah” itu yang selalu diterapkan oleh anggota anggota artistik setiap kali mengadakan kegiatan dalam taman.

Menurut Reviana Anjani anggota komunitas Artistik, komunitas yang beranggotakan 15 orang dan dari berbagai kalangan ini tercipta dengan harapan agar para masyarakat Bogor dapat menjadikan Taman kota sebagai tempat untuk bermain dan berkumpul, dan tidak lupa memanfaatkan fasilitas yang disediakan didalam Taman dengan sebaik mungkin, bersama-sama menjaga kebersihan dalam Taman, sehingga taman taman yang ada di kota bogor ini ramai pengunjung dan tetap terjaga dengan baik kearsiannya.

Komunitas yang bersekertariat di Jl. dr Semeru blk 57 no.8 Kel. Menteng Kec. Bogor Barat 16111 Kota Bogor ini bergerak di bidang sosial, karena komunitas ini bersifat non provit, serta mensosialisasikan fungsi taman kepada masyarakat Bogor melalui musik akustik dan charity didalamnya.

 

 

(Reviana Anjani)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*