Preview Film Indonesia : Badoet vs Heart Beat, Misi Merebut Puncak Box Office Indonesia

Minggu ini bioskop Indonesia akan kedatangan dua film baru yang gaungnya cukup menggema. Pertama adalah film horor thriller berjudul Badoet dan kedua drama remaja musikal Heart Beat. Film-film ini cukup sukses memancing perhatian penonton baik dengan gimmick maupun promosi yang dilakukan. Manakah dari keduanya yang akan merebut puncak box office Indonesia?
Badoet


Sejak kemunculannya melalui teaser yang diunggah di youtube, Badoet sukses mencari perhatian tidak hanya di dalam negeri tetapi juga di luar negeri. Sebelum filmnya ditayangkan bahkan beredar kabar filmnya akan diremake oleh sineas Bollywood. Badoet menawarkan horor yang berbeda dari film-film biasanya. Film ini produksi DT Film ini dibintangi oleh Marcel Candrawinata dan sutradarai Awi Suryadi.  
Badoet bercerita tentang sebuah tragedi di rumah susun di pinggiran Jakarta. Tiga anak kehilangan nyawa dengan tragis: bunuh diri. Padahal anak-anak ini dikenal ceria dan datang dari keluarga yang harmonis.
Tiga anak muda penghuni rusun memutuskan untuk menyelidiki: Donald, mahasiswa penggemar sepakbola yang cerdas namun termperamental; Farel, sepupu Donald yang culun tapi baik hati; serta Kayla, teman kuliah Donald yang tomboi dan ceplasceplos. Ketiganya tinggal bersebelahan dengan Raisa, single mother, dan Vino, anaknya.
Sosok di balik deret kematian ini mulai terungkap setelah mereka menemukan puluhan kertas berisi gambar badut misterius di kamar ketiga anak yang telah meninggal. Saat Vino terobsesi menggambar sosok badut yang sama, sadarlah Donald, Farel dan Kayla, bahwa bocah delapan tahun itu kini juga berada di bawah incaran sang badut. Setelah meminta bantuan dari mantan seteru Donald di media sosial, seorang gadis indigo bernama Nikki, mereka pun berusaha menghindarkan Vino dari bahaya.
Bersamaan dengan usaha penyelidikan mereka, teror datang bertubi-tubi. Donald dan kawan- kawan tersadar: kekuatan jahat yang mereka hadapi bukanlah sembarang kekuatan.
Berikut trailer film Badoet, Simak!
  


Heart Beat


Puncak box office Indonesia akan semakin panas dengan kehadiran film Heart Beat. Film yang digawangi vokal grup Blink ini berpotensi besar untuk meraih posisi box office menggeser Air Mata Surga. Hal ini karena Heart Beat merupakan tema film remaja yang merupakan salah satu pangsa besar film Indonesia. Selain itu pamor Blink yang sudah tidak asing lagi akan menjadi magnet untuk menjaring penonton sebanyak-banyaknya. Hert Beat diproduksi oleh Mypic Production dan disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu. Sebagai info tambahan Fedi Nuril juga menjadi salah satu produser eksekutif di film ini.
Heart Beat bercerita tentang Keira (Febby Blink), Agatha (Prissy Blink), Aluna (Ify Blink), dan Lexa (Via Blink) yang bersatu karena kecintaan mereka pada musik. Perbedaan karakter dan latar belakang pada awalnya sangat menyulitkan mereka. Belum lagi masalah dari masing-masing keluarga mereka yang menjadikan persahabatan mereka bagai alunan nada kesedihan. Semua sirna dengan hobi musik mereka. Kemudian mereka juga bertemu dengan Lido (Brandon Salim), sahabat Lexa, dan Biru (Arbani Yaziz), kekasih Aluna.

Berikut trailer film Heart Beat, Cek!

Bagaimana perjuangan dua film ini dalam meraih posisi puncak? Kita bisa saksikan filmnya mulai kamis (12/10). Dukung terus film Indonesia!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*