Preview Film Indonesia : Miracle : Jatuh dari Surga dan Villa 603 Membuka Summer Movie-nya Film Indonesia

Curcol.id – Desember barangkali bisa disebut sebagai Summer Movienya film-film Indonesia. Hal itu bukan tanpa alasan karena di bulan inilah film-film berbudjet besar banyak dirilis. PH besar, Budjet fantastis, dan deretan bintang menjadi formula rata-rata dari film-film Indonesia yang dirilis Desember. Miracle : Jatuh dari Surga dan Villa 605 bersiap mengawalinya dengan antusiasme yang tinggi. Bagaimana kiprah dua film ini, setelah dua pekan sebelumnya dikuasai oleh film Warisan Olga? Kita tentu harus menunggu minggu depan. Sekarang mari kita review kedua film yang akan tayang Kamis, 3 Desember 2015 ini.

Miracle : Jatuh dari Surga
Mengangkat formula drama reliji, film Miracle : Jatuh dari Surga tentu berharap dapat meraup kesuksesan seperti film-film serupa. Dibintangi nama-nama kenamaan seperti Indra Birowo, Anneke Jodi, Naomi Ivo sampai Darius Sinathrya, film ini siap mengguncang emosi penonton yang menyaksikannya. Film dari produser Ichwan Persada ini disutradarai oleh Wisnu Adi dan diproduksi oleh Andalan Media dan Andalan Sinema.
Film ini bercerita tentang Andri Tjohjokusumo (Darius Sinathrya) dan istrinya Eli (Anneke Jodi) tampak rukun bersama putri semata wayang mereka, Krista (Naomi Ivo). Namun, semuanya berubah ketika Krista memperlihatkan keajaiban: ia mampu mengobati orang sakit dengan sentuhan tangannya. Ditambah lagi dengan kehamilan Eli, semuanya membuat keluarga kecil ini guncang. Andri yang trauma dengan luka masa lalunya banyak berkeluh kesah dengan sahabatnya, Ramadan (Indra Birowo).
Cek trailernya berikut ini!

Villa 603
Film horor memang tak ada matinya. Kali ini BIC Pictures menghadirkan film Villa 603 garapan sutradara Chiska Doppert. Film yang dibintangi Shandy Syarif, Maeeva Amin, dan Masayu Clara ini siap membuat bulu kuduk penonton merinding. Dengan tipikal horor urban pastinya film dari PH Firman Bintang ini akan menjadi incaran moviegoers.
Film Villa 603 bercerita tentang Randy cemas melihat istrinya, Alya, yang hamil tua, sering mengalami mimpi buruk dan berhalusinasi melihat hantu. Atas saran dokter Randi membawa keluarganya berlibur ke villa 603 yang memiliki pemandangan indah. Di villa itu Alya bisa tidur nyenyak tanpa mengalami mimpi buruk seperti biasanya.
Tapi, ketenangan itu terusik saat Alya kembali berhalusinasi melihat banyak penampakan di villa itu dan menjadi histeris. Alya mendesak suaminya untuk pergi dari villa. Ada masalah lain: Amanda, putri mereka, ditemukan dalam keadaan shock setelah menghilang di hutan sekitar villa.
Randi meminta tolong Diana, adik Alya, untuk menjaga keluarganya selama dia bekerja. Saat Diana melaporkan kalau Alya menyerang Amanda yang dikiranya penjelmaan setan, Randi masih mengira kondisi mental Alya yang tidak stabil yang menyebabkan Alya berhalusinasi… sampai Josh, teman sekantor Randi, memberitahu sejarah Villa 603, yang dibangun di atas bekas areal pemakaman yang tidak disucikan.
Randi pun berlari pulang untuk mengeluarkan keluarganya dari villa setelah menonton penampakan yang tak sengaja terekam Amanda. Ternyata Alya tidak cuma berhalusinasi, Villa 603 memang dihantui banyak arwah penasaran. Pada saat yang sama, Alya yang kerasukan mulai menyerang keluarganya dan menyeret mereka ke lubang berisi banyak arwah penasaran.

Simak trailer filmnya berikut ini!
Informasi pendapatan dan jumlah penonton Miracle : JdS dan Villa 605 (Belum Ada)
Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*