Serunya Film Ant-Man

Ant-Man??????
Manusia semut……
dari namanya terlihat aneh… Mana mungkin manusia bisa menjadi kecil seperti seekor semut…….
Film Ant-Man merupakan film yang sangat seru besutan sutradara Peyton Reed dan dibintangi aktris ternama yaitu Paul Rudd, Evangeline Lilly dan masih banyak lagi.
Paul Rudd yang berperan sebagai super hero yaitu Ant Man memiliki musuh yang disebut Yellowjacket. Yellowjacket merupakan gagasan dari murid kepercayaan Dr. Hank Pym. karena anak didikan Hank Pym tersebut merasa curiga terhadap Hank Pym karena merasa ada yang disembunyikan. Ternyata benar saja, ketika Ant Man sedang berlatih bersama Dr. Hank Pym untuk merencanakan mengambil Yellowjacket yang terdapat di lab. kantor Dr. Hank Pym sendiri. Ternyata Corey Stoll mantan murid Hank Pym pun merencanakan sesuatu untuk menggagalkan rencana Ant Man untuk mengambil Yellowjacket, dan ternyata benar saja. Setelah Ant Man masuk kedalam tabung yang didalamnya terdapat Yellowjacket. Yellowjacket tersebut di ambil dan terperangkaplah Ant Man di dalam tabung tersebut.

Ant Man berusaha meloloskan diri. Namun, setelah beberapa kali melakukan percobaan tetap tidak bisa. Hingga akhirnya Ant Man berhasil meloloskan diri dengan membesarkan diri. Kemudian Ant Man menyelamatkan Dr. Hank Pym yang di ancam oleh Corey Stoll. Terjadilah pertarungan sengit diantara mereka Sesaat Corey Stoll tinggal landas dari landasan Helyypadd. Hingga pada akhirnya Corey Stoll menggunakan Yellowjacket untuk bertarung dengan Ant Man. Yellowjacket pergi menuju rumah anak Ant Man dan dirumah tersebutlah Ant Man bertarung dengan Yellowjacket. Ant Man mencari cara untuk mengalahkan Yellowjacket, dengan keputusan yang cukup berbahaya Ant Man mengubah dirinya menjadi atom yang membuat dirinya tidak akan bisa membesar lagi dan selamanya akan menjadi atom. Akan tetapi setelah berhasil mengalahkan Yellowjacket dengan masuk kedalam tubuh Yellowjacket, Ant Man masih menyimpan alat untuk memperbesar tubuhnya kembali. Diambil alat tersebut dan kemudian di letakkan kedalam sabuk yang digunakan oleh Ant Man, dan Ant Man pun kembali membesar serta langsung memeluk anaknya. 

Film Ant Man ternyata sangat lucu, setelah penulis menonton film tersebut ternyata filmnya sangat lucu. Penulis nonton di 21 yang terletak disalah satu mall yang ada di Kota Bogor. Bersama pasangan dan kedua temannya penulis tertawa terbahak-bahak karena adegannya sangat lucu, dari mainan kereta api yang yaitu tomas yang menjadi besar dan semut pun bisa menjadi besar.

Selama hampir dua jam kami menonton film tersebut tidak henti-hentinya kami tertawaa, memang siih dari nama filmnyan sedikit konyol. Tetapi film ini sangat menarik di tonton untuk semua umur. Keluarga pun bisa karena filmya lucu dan bisa mempererat kekeluargaan ibu bapak dan anak..
So… Jangan lupa tonton film Ant Man yang kocak abis……
Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*