Hemodialisa Tak Surutkan Semangat Bayu

(Headlinebogor.com) – www.Tokomissita.com merupakan toko online yang didirikan oleh pasangan suami istri sejak 2013. Adalah Muhammad Sobari (Bayu) dan Ita Dian yang kompak merintis bisnis yang menurut keduanya sangat menyenangkan dan menjanjikan.

Dengan tagline Jujur, Ramah dan Terpercaya diharapkan toko ini dapat menjadi pilihan bagi pembeli yang senang berbelanja di online shop. (Yuk kunjungi www.tokomissita.com banyak banget yang dijual, murah dan berkulitas pula)

Do Your Best dan Man Jadda Wajada, tutur Bayu saat ditanya moto hidup pada headlinebogor.com

Sobat headlinebogor, siapa menyangka jika Bayu yang ramah dan berpembaawan ceria merupakan pasien gagal ginjal (Hemodialisa).

Lulusan Prodi Pendidikan Bahasa Inggris (2007) di Universitas Ibnu Khaldun Bogor (UIKA) ini harus rutin cuci darah hari Rabu dan Sabtu di Rumah Sakit PMI Bogor. Penyakit yang di derita ternyata tidak menyurutkan niat dalam berusaha sebagai tanggung jawabnya pada keluarga.

Kalaupun kamu tahu besok akan kiamat sedangkan di tangan mu ada bibit kurma. Maka tanamlah!!

Hadist riwayat Ahmad, 12435. Memberikannya semangat untuk tetap bekerja dan tak menyerah pada takdir yang diberi. Tutur Bayu dengan mata  penuh keyakinan

Nama toko www.tokomissita.com diambil karena punya nilai jual, berawal dari sapaan murid dan orang tua kepada Ita Dian sang founder. Karena mengajar bahasa Inggris maka sapa mereka pada Ita adalah Miss Ita. Begitu melekatnya sehingga nama Ita seakan-akan Missita.

Selain menjadi pengelola website tokomissita.com, pasangan suami istri ini juga disibukan dengan beberapa bisnis lainnya. Muhammad Sobari atau biasa dikenal Bayu sering membuat pesanan Desain mulai dari desain poster, flyer, desain kemasan produk ataupun desain berbasis digital. Sedangkan sang istri Ita Dian sering membuat pesanan kue maupun puding.

Menurut pasangan suami istri ini kendala yang dijalani dalam membangun bisnis pastilah ada, adapun kendala jangan dijadikan penghalang namun jadikan itu sebagai bagian untuk introspeksi kedepannya.

“Kalau kue buatan ita kadang ada pesanan, tapi waktunya gak tepat alias dadakan, atau jaraknya yang gak memungkinkan” ujar Bayu CEO www.tokomissita.com

Bayu menambahkan, adapun pesanan design sementara ini masih bisa di handle karena tidak harus tatap muka dan pengirimannya mudah.

Yang paling membuat Bayu sedih yaitu saat pesanan membeludak tapi kondisi badan drop sehingga harus dibatalkan.

“Sedih, tapi saya yakin rezeki gak kan tertukar.” Kata Bayu

Yang terbaru dari www.tokomissita.com adalah proyek desain kemasan untuk juslangsing dan pembuatan flayer bagi Amanah Proferti. Adapun untuk pemesanan kue dan puding saat ini khusus melayani area Bogor dan dapat menghubungi 08 777 041 32 31 atau 0882 10 22 43 35.

Sahabat headlinebogor.com. Rasanya saya seperti ditonjok-tonjok di bagian muka. Bayu dengan segala keterbatasanya sangat semangat dalam menjalani hidup, sementara kita yang masih sehat kadang bermalas-malasan dalam bekerja. (Fwz)

 

Komentar

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*