Tiga Pahlawan Super Indonesia Siap Tempur di Bioskop

curcol.id – Gaung film superhero lokal mulai ditabuh di tahun 2015 ini. Dimulai dari kehadiran Film Garuda Superhero yang hancur di pasaran, tampaknya Sineas Indonesia mulai percara diri untuk membuat film superhero. Bagaimanapun kita harus berterimakasih pada sineas yang membuat Garuda Superhero karena telah memulai genre yang telah mati suri ini di Indonesia.Garuda Superhero memang jeblok di pasaran karena minimnya promosi dan buruknya kualitas CGI yang ditampilkan. Mulai tahun 2016 publik Indonesia akan kedatangan tiga pahlawan super baru yang akan meramaikan bioskop tanah air. Siapa saja mereka?

Valentine 
Valentine adalah sosok superhero lokal yang diadaptasi dari komik bejudul sama hasil kreasi Sarjono Sutrisno, Aswin MC Siregar, dan Ian Waryanto garapan Skylar Comics. Film ini diproduksi oleh Skylar Pictures dan Skylar Comics dan disutradarai oleh Agus Pestol. Sementara Itu aktris Estelle Linden akan berperan sebagai Valentine atau Sri Maya.


Valentine adalah tokoh superhero perempuan dan hanya seorang manusia biasa. Lalu bagaimana dia akan membasmi kejahatan di dunia kalau dia tidak memiliki kekuatan? Dan bagaimana bisa dia menjadi seorang superhero?

Adalah Bono, seorang sutradara yang berencana merampungkan idenya menciptakan seorang superhero wanita bernama Valentine dengan membuat dummy film si superhero sedang membasmi kejahatan dan direkam secara candid. Dia dibantu temannya, Wawan, seorang makeup artis dan wardrobe, untuk mewujudkan rencananya tersebut.
Kisah Volt sendiri kini masih terus berlanjut dan komiknya sudah terbit sampai jilid ke-6. Komik karya Marcelino Lefrandt dan Aswin Siregar ini mendapat banyak apresiasi dari masyarakat Indonesia. Dengan kekuatan supernya yang berwujud listrik, Volt terus berupaya memerangi kejahatan. Kisahnya yang menarik dan menegangkan membuat Volt dibaca tidak hanya oleh anak-anak, tetapi juga pecinta komik yang telah dewasa. Tidak sedikit para penggemar Volt yang telah meminta komik ini untuk diadaptasikan ke dalam film atau animasi. Pihak Skylar Comics pun telah meluncurkan dua teaser Volt The Movie yang diunggah ke situs Youtube beberapa waktu lalu. Penasaran film Volt akan seperti apa? Tunggu kabar selanjutnya!
Ketika sudah putus asa karena tak kunjung menemukan pemeran yang cocok untuk tokoh utamanya, tak diduga Bono dipertemukan dengan Srimaya yang sedang terlibat perkelahian dengan salah satu pengunjung cafe. Sri yang diam-diam memiliki obsesi menjadi artis menerima tawaran Bono untuk bermain dalam dummy filmnya.
Bono, Sri, dan Wawan pun beraksi melumpuhkan perampok-perampok mini market. Hingga suatu saat, tanpa sengaja mereka menggagalkan aksi perampok bank profesional.Nama superheroValentine pun melambung, tapi hal tersebut juga membahayakan nyawa mereka. Bagaimana kelanjutan kisahnya?

berikut teaser trailernya!

Volt
Berbeda dengan Valentine yang sudah memulai produksi, Film Volt masih dalam tahap praproduksi. Film yang diadaptasi dari komik Volt hasil kreasi Marcelino Lefrand dan Aswin MC Siregar ini akan disutradarai oleh Anggi Umbara, sutradara yang sukses dengan film Comic 8 dan Coboy Junior The Movie. Film ini masih dikomandoi oleh rumah produksi Skylar Pictures dan Skylar Comics. Sementara itu Marcelino Lefrand akan berperan sebagai Guntur alias Volt.

Berikut teaser dari film Volt!

Gundala 

Gundala adalah tokoh komik ciptaan Hasmi yang muncul pertama kali dalam komik Gundala Putra Petir pada tahun 1969. Film ini pernah diangkat ke layar lebar pada tahun 1982. Saat itu Gundala sukses di perankan oleh aktor Teddy Purba. Kini Mahaka Pictures dan Bumi Langit akan membangkitkan kembali Gundaka Putra Petir ke layar lebar. Film ini akan disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Sementara itu untuk para pemeran belum ada informasi lebih lanjut.

Berikut teaser poster Gundala!



Bagaimana sobat curcol? Kerenkan? mari kita tunggu saja kehadiran tiga film pahlawan ini di tahun-tahun mendatang. Untuk film Valentine dipastikan rilis 2016. Sementara itu film Volt dan Gundala kemungkinan rilis tahun 2017.
Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*