Air Tidak Mengalir, BEM KBM UNPAK Minta PDAM Tirta Pakuan Perbaiki Kinerja

BOGOR – BEM KBM UNPAK Kabinet Pemersatu menyoroti kinerja pihak Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Tirta Pakuan.

Melalui Rilisnya BEM KBM UNPAK minta agar kinerja dari petugas PDAM Tirta Pakuan segera berbenah. Pasalnya terhitung sejak 08 juli 2018 terdapat titik-titik kekeringan dan tidak keluarnya air, seperti di daerah Bogor tengah Panaragan, Sempur, dan Tegallega., Bogor timur Baranangsiang, Katulampa, Sindangrasa, Sindangsari, Tajur.

Pengelolaan air yang di kelola oleh PDAM TIRTA PAKUAN KOTA BOGOR buruk semenjak pertanggal itu hingga hari ini karena belum adanya kelancaran air yang mengalir apalagi pada pagi, siang, dan malam hari. Tidak seperti biasanya, lalu apabila adanya kerusakan harus adanya perbaikan dan harus juga menstabilkan kembali air yang sudah di bayar oleh masyarakat.

Terlebih sudah jelas juga bahwa di dalam VISI PDAM TIRTA PAKUAN KOTA BOGOR yaitu sehat melalui tata kelola yang baik dalam mewujudkan layanan prima terhadap pelanggan.

MISI PDAM TIRTA PAKUAN KOTA BOGOR. Yaitu 1. Meningkatkan cakupan pelayanan dengan terpenuhinya kualitas, kuantitas, dan kontinuitas untuk mencapai masyarakat sehat. 2.meningkatkan kinerja dalam pengelolaan yang efektif, efesien dan berwawasan lingkungan dengan SDM yang berkualitas.Dan KEBIJAKAN MUTU PDAM TIRTA PAKUAN KOTA BOGOR. yaitu Mengutamakan kepuasan pelanggan dengan mutu standar terbaik, melalui pelaksanaan motto perusahaan ‘’handal dalam pekerjaan’’ prima dalam pelayanan, dan melalukan pengembangan yang berkesinambungan.

Apabila kita melihat bahwa dari kalimat di atas bahwa harus nya, tidak adanya lagi kekeringan yang melanda kota Bogor untuk konsumen PDAM TIRTA PAKUAN KOTA BOGOR maka dari itu kami menegaskan kepada PDAM TIRTA PAKUAN KOTA BOGOR. untuk.

  1. Segera selesaikan permasalahan masyararkat atas sulitnya mendapatkan distribusi air dari PDAM TIRTA PAKUAN KOTA BOGOR.
  2. Segera Stabilkan air yang seharusnya di perlukan oleh masyarakat luas.
  3. Optimalkan pelayanan yang seharusnya di berikan kepada masyarakat kota Bogor yang menggunakan air dari PDAM TIRTA PAKUAN KOTA BOGOR.
  4. Perbaiki seluruh pipa air PDAM TIRTA PAKUAN KOTA BOGOR yang bocor dan perlu adanya pengawasan di setiap titik pipa air.

BEM KBM UNPAK berharap agar PDAM TIRTA PAKUAN KOTA BOGOR segera mempercepat poin-poin tersebut karena itu adalah keresahan dan keluhan masyarakat kota Bogor.

Komentar