Cemburu Buta, Satu Keluarga di Bogor Tewas Dibunuh lalu Dibakar

BOGOR – Lagi-lagi masalah asmara yang dibakar api cemburu satu keluarga di kp. Cijurey Desa Sukaharja Kecamatan Sukamakmur jadi korban pembunuhan, Es beserta mertua J dibunuh dan dibakar oleh si pelaku Ts sedangkan Cy mantan istri Ts yang terkena sabetan senjata tajam lari keluar rumah pada senin 12 Februari 2018 sekitar pukul 23.00 WIB (13/02/17).

Sekitar pukul 01.00 WIB warga bersama anggota polsek Sukamakmur mengamankan TKP dan korban belum bisa dievakuasi, sedangkan Cy Istri Korban Es dilarikan ke RSUD Cileungsi untuk mendapatkan perawatan medis.

Berdasarkan keterangan warga setempat yang menjadi akar permasalahannya adalah saat si istri Cy cerai dari suami pertamanya Ts dan berharap kembali, namun sang istri malah menikah dengan laki-laki lain yaitu Es Korban.

Sementara di lokasi lain telah ditemukan seorang pria yang tewas menggantung diri dan ternyata mayat tersebut adalah pelaku pembunuhan dan pembakaran.

Menurut kapolsek Sukamakmur Iptu Hendra Kurnia untuk sementara kami menunggu bukti-bukti lain terkait pembunuhan tersebut. (Atx)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*