DPD PARTAI BERKARYA KOTA BOGOR SUJUD SYUKUR LOLOS VERIFIKASI FAKTUAL

BOGOR – Sujud Syukur dan doa dilakukan oleh DPD Partai Berkarya Kota Bogor karena telah dinyatakan lolos Verifikasi Faktual yang dilakukan oleh KPU dan Panwaslu Kota Bogor di kantor sekretariat DPD Partai Berkarya Kota Bogor (sabtu, 6 Januari 2018).

Verifikasi Faktual yang dieksekusi oleh komisioner KPU Kota Bogor Edi Kholki Zaelani S.Sos. telah memeriksa beberapa perlengkapan persyaratan dan prosedur verifikasi.

“Alhamdulillah, bahwa apa yang kami pertanyakan ke DPD Partai Berkarya Kota Bogor semuanya sudah cocok” ujar Edi

Ketua DPD Partai Berkarya Kota Bogor (Rocky Frans Werma Subun) memperlihatkan bukti tertulis lolos Verifikasi Faktual dari KPU Kota Bogor

Selain dihadiri Komisioner KPU Kota Bogor, Yustinus selaku Ketua Panwaslu Kota Bogor pun ikut menghadiri verifikasi faktual, juga hadir saksi dari LO Polresta Bogor Kota.

Ketua DPD Partai Berkarya Rocky Frans Werma Subun mengatakan bahwa lolosnya verifikasi faktual Partai Berkarya Kota Bogor atas kerja keras para kader yang selama ini masih komitmen dan loyalitas terhadap cita cita partai.

“Syukur Alhamdulillah, bahwa kami telah lolos verifikasi faktual, tinggal kita menunggu selangkah lagi yaitu verifikasi keanggotaan. Ini semua berkat para kader partai berkarya yang berkomitmen dan loyalitas tinggi atas intruksi DPP untuk selalu berkerja keras, melanjutkan cita-cita Soeharto untuk Bangsa ini.” tuturnya

 

sumber : Headlinebogor.com

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*