Group Tauzia Hotel Salurkan Bantuan Melalui Relawan PWI Kota Bogor Untuk Korban Bencana Alam

BOGOR-Peduli korban bencana alam Gempa Bumi, Tsunami dan Likuifaksi di Sulawesi Tengah. Group TAUZIA Hotels Jakarta, Bogor dan Bandung, yang diinisiasi Hotel Harris Sentul City, menggalang dana bantuan untuk korban bencana alam.

Secara simbolis, bantuan tersebut diserahkan langsung pada Ketua PWI Kota Bogor, Arihta Utama Surbakti dan Ketua relawan, Eko Hadi, di Ballroom Funky Smiley, HARRIS Hotel Sentul City, Bogor Kompleks SICC, Jl. Jendral Sudirman No 1, Sentul City, Rabu (7/11/18).

Marcomm Hotel Harris Sentul City, Popi Haflan, mengatakan, bantuan Donasi ini, didapat atau digalang bersama dan disumbangankan dari lima perusahaan dibawah naungan Tauzia Hotels untuk membangun kepeduliaan kepada korban yang tertimpa musibah.

“Bantuan yang sudah dikumpulkan totalnya Rp. 26,798,000,00, itu langsung diserahkan kepada pengurus dan relawan PWI Kota Bogor,” ungkap Popi.

Popi mengakui, memang bantuan tersebut tidak akan memulihkan 100% atas musibah yang melanda di Sulteng. Namun dia menyebut, sangat perlu untuk mendukung program penanggulangan bencana, terutama membantu kelangsungan hidup korban yang selamat.

“Semoga apa yang kami salurkan bisa meringankan penderitaan saudara-saudara kita, saya berharap Tauzia Hotels akan jadi energi penggerak untuk kepulihan disana,” harapnya.

General Manager Harris Sentul City, Iwan Supriatna, mengutarakan alasan sumbangan diberikan atau dipercayakan kepada PWI Kota Bogor, karena menurutnya, PWI adalah mitra terpercaya untuk mendistribusikan bantuan tersebut, karena sudah terbukti secara langsung, telah menyalurkan bantuan untuk korban bencana Gempa, Likufaksi dan Tsunami yang melanda Sulteng beberapa waktu lalu.

“PWI adalah organisasi yang terstruktur, memiliki banyak cabang dimana-mana, serta tentunya bantuan yang diberikan sangat dipercaya akan sampai kepada yang berhak. PWI merupakan salahsatu oragnisasi partner yang sangat kami percaya, for anything we trust,” ujar Iwan didampingi perwakilan Owner, ibu Kitty.

Ketua PWI Kota Bogor, Arihta Utama Surbakti sangat berterima kasih sekali kepada Tauzia Hotels, khususnya Harris Hotel sentul, yang sudah mempercayakan kumpulan donasinya kepada PWI. Ari menyebut, selain uang tunai, PWI akan mendistribusikan bantuan lainnya seperti makanan dan pakaian layak pakai, dan bantuan tersebut akan di salurkan nanti di awal tahun.

“Pendistribusian donasi itu, akan kami lakukan di awal tahun, karena masuk dalam salah satu rangkaian untuk Hari Pers Nasional 2019,” pungkasnya.

(*)

Komentar