Hasil Pengundian Nomor Urut Pilwalkot Bogor 2018

BOGOR – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor melakukan pengundian nomor urut peserta Pilwalkot 2018 di kawasan objek wisata SKI Jalan Raya Katulampa Kota Bogor, Selasa, 13 Februari 2018. Keempat pasangan peserta mendapatkan nomor urutnya masing-masing.

Sebelum mengambil nomor urut semua Paslon diminta untuk mengambil nomor abjad yang terdiri dari huruf A,B,C dan D. Nomor abjad ini menjadi urutan bagi paslon untuk mengambil nomor urut.

Setelah mendapat nomor abjad paslon kemudian mengambil nomor urut dan setelah semuanya mendapatkan nomor urut, nomor kemudian diperlihatkan pada peserta rapat dan dibacakan oleh ketua KPU, Undang Suryatna.

Pasangan Ahmad Ruyat-Zainul Mutaqin yang diusung PKS, PPP dan Gerindra mendapatkan nomor urut 1. Nomor urut 2 menjadi milik satu-satunya pasangan dari jalur perseorangan Edgar Suratman-Syefwelly Gianyar Djoyodiningrat.

Selanjutnya, petahana Bima Arya yang berpasangan dengan Dedie A Rachim mendapatkan nomor urut 3. Pasangan tersebut diusung partai terbanyak yakni PAN, Golkar, Demokrat, Nasdem dan Hanura. Sedangkan pasangan dari PDIP dan PKB Dadang Danubrata-Sugeng Teguh Santoso mendapatkan nomor urut 4.

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*