Jalan Utama Kencana Rusak Parah, Pengendara harus Ekstra Hati-Hati

Bogor (Headlinebogor.com) – Rusaknya jalan utama di wilayah Kelurahan Jalan Utama Kencana sangat membahayakan para pengguna jalan, baik pengendara roda dua maupun roda empat.

Sejumlah jalan yang rusak ini di Kota Bogor diantaranya di daerah Cimanggu, mulai dari warung legok, jalan utama kencana sampai perbatasan Kota Bogor yang menuju arah Stasiun Cilebut dan kerusakan mulai dari wilayah Kelurahan Mekarwangi.

Lubang dengan kedalaman antara 5 cm – 10 cm. Apalagi Saat hujan itu lubang-lubang tertutup air hingga tak terlihat, sehingga membahayakan pengendara motor.

“Saya pernah melihat langsung ada pengendara sepeda motor terjatuh,” ujar Astuti Salah satu Warga setempat.

Jauhari salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Kencana melalui WhatsApp mengingatkan kepada pemerintah Kota Bogor untuk tidak hanya memprioritaskan pembangunan di tengah kota , tapi harus menyentuh wilayah kelurahan.

“Selama ini yang kita rasakan pembangunan hanya ada di wilayah tengah kota, sementara kita yang dipinggiran merasakan belum maksimal,” kata Jauhari tokoh masyarakat setempat.

Maka dari itu, ia meminta juga untuk kepada Pemerintah Kota Bogor untuk segera memperbaiki jalanan yang rusak agar tidak menimbulakan korban, pasalnya beberapa pengendara motor sering terjatuh akibat jalan yang berlubang tersebut.

Terkait jalanan yang rusak , Lurah Kencana Tanah Sereal, Syafei R mengatakan pihaknya telah melaporkan kondisi jalan yang rusak di wilayahnya.

Dan ia menjelaskan bahwa ada beberapa titik jalan yang rusak selain di daerah Jalan utama Kencana, selanjutnya jalan kalimurni dan jalan H.Muhidin.

“Kita sudah laporan ke Pemkot Bogor juga melalui dinas instansi, laporan yang disampaikan dengan menunjukkan bukti dengan foto kondisi jalan rusak sekarang,” imbuhnya. (Iso/Adr)

 

 

 

 

Bogornews.com

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*