PJI Kota dan Kabupaten Bogor Sinergitas Dalam Pemberitaan

BOGOR – Bertempat di Cafe Rumah Seduh Kota Bogor, Organisasi Persatuan Jurnalistik Indonesia (PJI) Kota dan Kabupaten Bogor bersilaturahmi bersama Perwakilan Pengurus DPP PJI Muhammad Anief, SE. SH. MH, Ketua dan Pengurus PJI Kota dan Kabupaten Bogor.

Muhammad Anief, SE. SH. MH berpesan kepada Pengurus PJI Kota dan Kabupaten Bogor untuk bisa bersinergi dalam mengawal program – program pemerintah, baik program yang bersumber dari dana pusat ataupun daerah.

“Saya harap pengurus PJI Kota dan Kabupaten Bogor dapat bersinergi dalam segala hal, terutama dalam hal mengawal program – program pemerintah, baik yang pendanaannya yang bersumber dari pusat maupun daerah, dengan berlandaskan kode etik jurnalistik serta AD dan ART PJI,” pesan Anief

“Kita ketahui bersama program pemerintah pusat yang sering menjadi sorotan publik/masyarakat yaitu Dana Desa, banyak informasi baik dari media televisi, cetak maupun online kepala desa – kepala desa yang terjerat hukum karena penyalahgunaan dana tersebut, dan tugas kita sebagai pewarta atau oganisasi pewarta untuk dapat mengawal semua itu, agar jangan sampai terjadi”, tambah Anief

Dalam kesempatan yang sama Ketua PJI Kota Bogor Sandi M. Ilham berharap anggota PJI Kota dan Kabupaten Bogor bisa bersinergi dalam mengawal roda pemerintahan pusat mapun daerah, terkhususnya pemerintahan daerah.

“Seperti halnya Bang Anief sampaikan, saya harap PJI Kota dan Kabupaten Bogor bisa bersinergi, baik dalam pemberitaan maupun organisasi, kita kawal pemerintahan agar berjalan dengan baik, kedepan PJI Kota dan Kabupaten Bogor mengkhususkan dalam investigasi dalam pemberitaan,” ujar Sandi

Ditempat yang sama Iyan selaku Ketua PJI Kabupaten Bogor mengatakan, “Kabupaten wilayahnya lumayan luas, yang sangat memungkinkan setiap bantuan desanya dapat diselewengkan oleh setiap oknum.
Oleh karena itu saya dan rekan yang mendapat amanah sebagai pengurus PJI Kabupaten Bogor akan selalu berusaha bersinergi, baik dengan pemerintah dan aparat, serta masyarakat sekitar.” (dede/*)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*