Safari Dakwah Radio Fajri Bandung Permudah Umat Belajar Islam

Jurnalis: Dwi Arifin S.Pd (Bandung)-, Radio Fajri 1458 Am Bandung, menyelenggarakan safari dakwah ke Masjid-Masjid tingkat RT/RW di Bandung Raya. Kegiatan Safari Dakwah ini untuk mempermudah umat belajar islam. Masyarakatpun menyambut baik langkah Radio Fajri yang menyebarkan ilmu dari udara dan secara langsung ke masjid-masjid.

Berbagai dai yang memiliki pengalaman dan berpendidikan tinggi disiapkan untuk menyampaikan ilmu kepada masyarakat. DR.M.Sarbini M.H.i diantaranya dai safari dakwah, menyampaikan tauziahnya di Masjid AL-Barokah, Kampung Cipendey, Rt4 Rw 7, Desa Tarajusari, Kecamatan Banjaran.

Saat menyampaikan mukadimah awal dakwahnya DR.M.Sarbini M.H.i, menjelaskan tentang hadist, “Tidak ada suatu kaum yang berkumpul di majelis ilmu, membaca kitabulloh, maka Alloh akan turunkan ketenangan dalam hatinya“.

Selanjutnya disampaikan tentang hakikat kemerdekaan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan. Berbagai pengorbanan dilakukan untuk sampainya kepada kemerdekaan ini. Mari kita jaga negeri ini dan syukuri kemerdekaan ini dengan ibadah. Hingga kita sampai kepada kemerdekaannya yang sesungguhnya yaitu mengucapkan kalimat tauhid diahir hidup kita untuk meraih kematian yang husnul hotimah. Dalam ceramah kemerdekaannya dibahas surat Al-arrof ayat 96-96, an-nahl ayat 112, al-qasas ayat 1-6 dan cerita didalam al-quran tentang negeri yang aman sejatera dipimpin oleh para nabi.

Komentar