SISWA SMA RAMAIKAN PEKAN PENDIDIKAN : The International University Exhibition World Class 2017 expo

Kota Bogor – Bertempat di Hotel Braja Mustika Conventional Hall Bogor. Dinas Pendidikan Kota Bogor mengelar acara Pekan Pendidikan Tinggi Kota Bogor yang ke-3. Acara yang berlangsung dari tanggal 24 s.d. 26 Januari 2017 ini di ikuti oleh 27 Perguruan tinggi. Diantaranya, Universitas Pakuan Bogor, Universitas Muhammadiyah Prof. DR Hamka, Universitas Nusabangsa, Universitas Esa Unggul, Universitas Pancasila, SMBB Telkom Universitas, Indonesia Banking School, Badan Pengembangan SDM Perhubungan, Bina Sarana Informatika, Universitas Esa Unggul, Universitas Mercu Buana, Poltekes Kemenkes III, Perkasa Flight School (Pt. Map), Universitas Trilogi, UNIKA Atmajaya Jakarta, Universitas Budi Luhur, Universitas Terbuka Bogor (UT), Bandung Pilot Academy, Universitas Kristen Indonesia, Akademi Television Indonesia (ATVI), Universitas Al-Azhar Indonesia, FTI Universitas Jaya Baya, Interstudi, Politeknik Negeri App Jakarta, STIE Ekuitas, Universitas MH. Thamrin Jakarta, LP3I.

Mengusung tema The International University Exhibition World Class 2017 expo. Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri lebih dari seribu siswa SMA di Kota maupun Kabupaten Bogor.

Acaranya seru, dan memberikan wawasan bagi saya untuk memilih perguruan tinggi” Ungkap Rai, siswa kelas 3 SMAN 9 Kota Bogor.

Acara ini dimaksudkan untuk memberikan informasi mengenai jurusan yang terdapat di masing-masing Universitas, sehingga para siswa dapat menentukan pilihan universitas sesuai dengan bakat dan minat siswa setelah lulus SMA. (fwz)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*