Sopir Taksi Online Ditemukan Tewas di Gunung Bunder Bogor

BOGOR – Seorang sopir taksi online ditemukan tewas di kawasan Desa Gunung Bunder, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Senin (5/3/2018).

Sopir taksi online pria asal Sumatera utara bernama Yustinus Sinaga (41) itu ditemukan pihak keluarga pagi tadi sekira pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Cibungbulang, Kompol Agus Suyandi mengatakan tewasnya Yustinus diduga dilakukan oleh penumpang yang menggunakan jasa taksi online korban.

“Mobil, ponsel, uang hilang, tapi tidak ada bekas luka senjata tajam, hanya mungkin ada luka lebam seperti kena pukulan saja,” ujarnya saat dikonfirmasi Buktipers com.Bogor.

Dia melanjutkan bahwa, ketika itu Yustinus mendapatkan orderan dari daerah Sukaraja Bogor.

“Iya ga pulang-pulang, kemudian keluarganya telepon pihak taksi online bersangkutan dan langsung melakukan pencarian,”ungkapnya.

Dikatakannya bahwa lokasi ditemukannya sopir taksi online tersebut jarang dilalui kendaraan, baik pada siang atau pun malam hari.

“Bukan cuma malam di situ mah, siang juga sepi, jarang ada yang lewat, kecuali hari Sabtu dan Minggu,” paparnya. Saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait tewasnya sopir taksi online yang merupakan warga Beiji, Depok, Jawa Barat.

“Sekarang lagi di RSUD Ciawi, kita lihat nanti hasil autopsinya,”tandasnya.

Ditempat terpisah,Victor situmorang kerabat korban pembunuhan menuturkan,Kami pihak keluarga terpukul dengan peristiwa ini,Sikorban ini meninggalkan anak yang masih balita,Ujarnya dengan raut wajah sedih.
“saat ini kami hanya bisa pasrah serta memanjatkan doa,Istri dan anaknya diberikan ketabahan,dia adalah tulang punggung, yah ini mungkin takdir, ucapnya.

Kami pihak keluarga,berharap sipelaku segera ditangkap oleh pihak kepolisian dan diganjar hukuman yang setimpal saja sesuai hukum yang berlaku,”pungkasnya. (*)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*