STS Gunakan Rakit Bebersih Sampah di Situ Gede

Calon Wakil Walikota Nomor Urut 4, Sugeng Teguh Santoso (STS) melakukan kampanye tematik di Wilayah RT 4 RW 4 Kelurahan Situ Gede Kecamatan Bogor Barat dengan membersihkan Situ Gede menggunakan rakit, bersama para relawan Dadang – STS, Kamis (3/5/2018).

Perhatian lebih STS terhadap lingkungan itu merupakan bukti nyata dalam melestarikan lingkungan agar terbebas dari limbah sampah yang mencemarkan dan mengotori tempat wisata air Situ Gede.

“Situ Gede harus dijaga kebersihannya dari limbah sampah bukan dieksploitasi wisata air dan ngubek situ saja. Jika terpilih menjadi wakil walikota bersama Kang Dadang, saya akan perhatikan situ yang ada di Kota Bogor dalam bentuk anggaran untuk menjaga keberlangsungan Situ dan dijadikan tempat wisata yang dikelola dengan baik,” ujarnya.

Kampanye tematik STS di Situ Gede mendapatkan apresiasi dari warga. Abah Quro Hendi, tokoh masyarakat dan pengelola Situ Gede mengharapkan bukti nyata calon wakil walikota nomor urut 4, Sugeng Teguh Santoso berkampanye dengan menjaga kelestarian lingkungan di Situ Gede bisa terus di aplikasikan terlebih jika dia terpilih menjadi wakil walikota Bogor.

Sementara itu, Ketua Gerakan Pemuda Kota Bogor, Dwi mengungkapkan STS merupakan sosok figur yang harus dicontoh pemuda dengan berbagai gerakan yang mampu membangun pemuda di Kota Bogor.

“Kepedulian STS bukan hanya dilakukan saat menjadi calon wakil walikota, jauh sebelumnya STS sudah berjuang dan menggerakkan pemuda khususnya dalam kepedulian terhadap lingkungan dan menggerakkan pemuda yang kritis dalam membangun Kota Bogor lebih baik lagi,” ungkap Dwi yang juga ketua Komunitas Motor Box Indonesia Bogor.

 

 

 

sumber ; berantasonline.com

Komentar